Ini Dia Warna Yamaha Xmax yang Paling Disukai Konsumen
Reporter: Tempo.co
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 10 Januari 2018 12:54 WIB
Yamaha Xmax warna kuning diklaim naik daun. Warna ini terlaris kedua setelah Yamaha Xmax berwarna abu-abu. Januari 2018. Dok. YIMM
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing membuka pemesanan online sepeda motor Yamaha Xmax pada Rabu, 10 Januari 2018. Pemesanan online dapat dilakukan melalui www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer untuk order online.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dealer akan membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini, konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

Baca: Yamaha Xmax Kuning Ini Jawara Modifikasi CustoMAXI Makassar

Deputy GM Marketing Yamaha Indonesia Eddy Ang mengatakan popularitas Yamaha Xmax meningkat tidak hanya karena kualitas fitur dan teknologi Blue Core, tapi juga selera konsumen terhadap pilihan warna.

“Saat ini, Yamaha Xmax tersedia dalam warna Masculine Grey (abu-abu), Elegant White (putih), Ultimate Bronze (cokelat), dan Racing Yellow (kuning),” kata Eddy, dalam siaran tertulis, Rabu.

Simak: Pemesanan Online Yamaha Xmax Kembali Dibuka, Begini Caranya

Dari pilihan warna itu, menurut Eddy, Yamaha Xmax warna abu-abu paling laris dibeli konsumen. Sedangkan warna kuning menjadi favorit kedua. “Ini terdeteksi sejak empat bulan terakhir di tahun lalu, permintaan pasar untuk Yamaha Xmax warna kuning terus naik,” ujarnya.

Eddy menambahkan, Yamaha Xmax warna kuning hanya tersedia untuk pasar Indonesia. Warna ini semula diklaim bukan warna familiar yang berakibat pada kurangnya peminat di awal peluncuran Yamaha Xmax.

“Setelah terlihat di jalanan dan Yamaha Xmax terus naik daun, konsumen menjadi ingin tampil beda. Salah satunya menggunakan warna kuning yang cepat menarik perhatian,” tutur Eddy.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi