All New Toyota Rush Mengaspal di Aceh, Simak Daftar Harganya
Reporter: Antara
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 15 Januari 2018 17:34 WIB
President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata (kedua kanan), Vice President Director TAM Henry Tanoto (kanan) dan Chief Engineer All New Toyota Rush Eiji Fujibayashi (kiri) berfoto di depan All New Toyota Rush yang diluncurkan secara resmi oleh TAM, di Jakarta, 23 November 2017. ANTARA FOTO/Audy Alwi
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Banda Aceh - Dealer Toyota lewat PT Dunia Barusa Aceh meluncurkan varian terbaru dari All New Toyota Rush kepada konsumen di Provinsi paling ujung barat Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kepala Cabang PT Dunia Barusa Banda Aceh, Azhar mengatakan mobil varian terbaru besutan Toyota tersebut menawarkan banyak pilihan dan kelebihan yang luar biasa dibanding generasi sebelumnya yang telah di produksi perusahan tersebut.

Baca: Harga Toyota Rush Tetap, Model Lain Naik Mulai Rp 300 Ribuan

"Sejak diluncurkan pada generasi pertama, Toyota Rush menjadi salah satu SUV terlaris sejak pertama kali diperkenalkan kepada konsumen," katanya dalam konferensi pers peluncuran All New Rush, Sabtu malam 14 Januari 2018.

Menurut dia, varian Toyota yang diluncurkan di Banda Aceh tersebut memiliki beragam keunggulan di antaranya fitur lebih lengkap dan canggih, lebih tangguh, lebih aman berkendara, kenyamanan lebih dan yang paling penting adalah harga sangat kompetitif.

"Toyota All New Rush di desain untuk pelanggan yang punya ekspektasi lebih tinggi dan mobil ini sangat dinanti oleh pencinta SUV khususnya di Aceh," katanya.

Ada pun harga yang ditawarkan untuk varian terbaru kepada konsumen di provinsi berpenduduk sekitar lima juta jiwa itu adalah All New Rush 1.5 G M/T Rp255.250.000, All New Rush 1.5 G A/T Rp264.950.000, All New Rush 1.5 S M/T TRD Rp266.300.000 dan All New Rush 1.5 S A/T TRD Rp275.250.000.

Ia menyakini dengan beragam fitur dan kelebihan yang disematkan pada Toyota All New Rush akan menjadikan produk tersebut mendapat hati ditengah para pecinta otomotif di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

Baca: Harga Toyota Rush dan Daihatsu Terios Tetap, Ini Kata Mitsubishi

"Kami yakin kehadiran All New  Toyota Rush akan memberikan kontribusi besar terhadap pejualan Toyota di Aceh nantinya. Keyakinan ini tidak terlepas dari berbagai keunggulan yang disematkan pada varian terbaru ini," katanya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi