Mercedes Benz Siap Hadapi BMW dengan 10 Mobil Baru 2018
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 26 Januari 2018 18:55 WIB
PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meluncurkan GLC 200 AMG Line teranyar dalam acara Weekend Test Drive di Jakarta, Jumat 26 Januari 2018. Sumber: bisnis.com
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Mercedes Benz Distribution Indonesia (MBDI) akan meluncurkan lebih dari 10 produk baru sepanjang tahun ini. Langkah ini serupa dengan kompetitornya BMW yang juga menyiapkan 10 mobil barunya. Beberapa di antaranya adalah model yang benar-benar baru dan lainnya pembaruan dari produk yang sudah ada.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation & Product Management MBDI mengatakan seluruh produk tersebut membuat perusahaan menyongsong tahun ini dengan optimisme. “Sajian produk baru akan membawa kesuksesan kepada kami pada 2018,” katanya di Mercedes-Benz Weekend Test Drive hari ini Jumat 26 Januari 2018.

Baca: Mercedes-Benz Custom Karya Builder Indonesia Dipamerkan di Jepang

Karyanto membocorkan produk baru yang akan diluncurkan di antaranya adalah A-Class dan sang legenda G-Class. Namun, mengenai waktu masih dirahasiakan.

Sementara itu dari sisi jaringan penjualan, MBDI tengah melakukan kajian untuk menambah diler. Selain itu juga perusahaan berupaya melakukan pembenahan untuk meningkatkan diler yang sudah ada.

Karyanto menambahkan, dari sisi pemasaran akan ada beberapa kegiatan yang dilakukan MBDI. Satu di antaranya Weekend Test Drive yang diselenggarakan akhir pekan ini, 26—28 Januari 2018 di Epiwalk, Jakarta.

Baca: Begini Strategi Mercedes Benz Menghadapi Persaingan Pasar Niaga

Acara yang sudah diselenggarakan keempat kalinya ini mengusung tema yang sedikit berbeda tahun ini. MBDI merancang khusus jalur uji berkendara di kawasan Rasuna, Kuningan, Jakarta sesuai dengan teknologi yang dimiliki mobil Mercedes Benz. Satu di antaranya ada Parking Pilot. Fitur ini mengadaptasi teknologi otomasi, di mana mobil bisa parkir secara otomatis.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi