Persaingan SUV Makin Ketat, Jaguar Rilis E-Pace 2018 Lawan BMW X1
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 13 Februari 2018 16:38 WIB
Jaguar E-Pace 2018. Sumber: bisnis.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Jaguar Land Rover, pabrikan asal Inggris, mengungkap Jaguar E-Pace 2018 di Chicago Auto Show 2018. Jaguar 2018 E-Pace adalah SUV crossover generasi terbaru berkapasitas lima kursi yang bersaing dengan Audi Q5, dan BMW X1.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

E-Pace didukung oleh turbocharged empat silinder 2,0 liter yang menghasilkan tenaga kuda 246 atau empat silinder supercharged 2,0 liter yang ditingkatkan menjadi 296 daya kuda. Jatung pacu tersebut dipasangkan dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan.

Baca: Jaguar Janjikan Seri XJ Akan Membuat Loncatan Besar

Semua model Jaguar E-Pace 2018 berpenggerak empat roda alias all-wheel drive. E-Pace tersedia dalam tiga trim yang berbeda: E-Pace, R-Dynamic, dan First Edition.

Fitur yang tersedia mencakup infotainment, in-car Wi-Fi, Jaguar Activity Key, atap panorama, Bluetooth, navigasi, port USB, cruise control adaptif, kursi berpemanas dan berpendingin, dan kontrol iklim empat zona.

Baca: Jaguar XE SV Project 8, Calon Buruan Kolektor

Fitur keamanan yang disematkan di Jaguar mencakup Apple CarPlay dan Android Auto, bantuan lajur jalan, monitor titik buta, pengereman darurat otonom, kamera 360 derajat, bantuan parkir, kontrol stabilitas, dan dua kantung udara di depan dan samping, serta sisi kanan-kiri penumpang.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi