Formula E: Mitch Evans Perpanjang Kontrak di Jaguar TCS Racing
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 5 Agustus 2023 06:48 WIB
Mitch Evans Jaguar TCS Racing mendapat sodoran perpanjangan kontrak lagi. (Foto: jaguar TCS Racing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPembalap Selandia Baru, Mitch Evans menerima sodoran perpanjangan kontrak lagi dari Jaguar TCS Racing untuk ikuti musim balap Kejuaraan Dunia ABB FIA Formula E 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Bersama Jaguar TCS Racing sejak tahun 2016, merupakan pilihan alami untuk melanjutkan kesuksesan bersama lagi,” ujar Mitch Evans.

Berkarir selama tujuh tahun di Jaguar TCS Racing diakui Mitch Evans merupakan momen luar biasa. “Tak sabar rasanya untuk terus mengisi sejarah bersama. Selain itu turut bangga menjadi pembalap Jaguar dan menjalani tugas dengan strategi JLR,” kata dia.

Musim depan akan menjadi tahun kedelapan Mitch Evans bersama tim balap Jaguar TCS, semenjak bergabung musim balap tahun 2016. Hasil terbaik dirinya adalah musim Formula E 2022 di posisi dua. Sedangkan musim 2023 yang memasuki mobil listrik Gen 3, Mitch Evans di posisi tiga persaingan Juara Dunia ABB FIA Formula E.

“Menjadi kebanggaan tersendiri mengonfirmasi bahwa Mitch Evans masih menjadi juru kunci di Jaguar TCS Racing untuk ikut balapan 2024 ABB FIA Formula E,” ujar James Barclay, Team Principal Jaguar TCS Racing.

James Barclay menegaskan bahwa Mitch Evans menjadi bagian pendiri tim semenjak Jaguar kembali ikut balapan tahun 2016 dan saat ini menjadi salah satu yang mengikat pembalap cukup lama dalam sejarah Jaguar.

“Faktanya bahwa kita di masa depan masih terus bersama di tim yang kita banggakan. Seiring berjalannya waktu Mitch Evans menunjukkan sebagai pembalap paling bertalenta di dunia,” jelas James Barclay.

Pilihan Editor: Jake Dennis Kunci Juara Dunia Formula E 2023 di London ePrix

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi