Nick Cassidy Gabung ke Jaguar TCS Racing
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 8 Agustus 2023 06:51 WIB
Nick Cassidy - Jaguar TCS Racing. (Foto: Jaguar TCS Racing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaJaguar TCS Racing mengabarkan telah merekrut pembalap baru, Nick Cassidy, untuk kompetisi musim 2024. Dirinya berpindah dari tim Envision Racing, posisinya menggantikan Sam Bird yang pekan lalu dikabarkan mengakhiri musim ketiganya di Formula E.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun Nick Cassidy berkarir berkarir di Envision Racing selama tiga musim Formula E, pada musim terakhirnya ditutup dengan menang di seri London ePrix berada di posisi dua klasemen Juara Dunia Formula E 2023.

Pembalap asal Selandia Baru ini akan bersanding dengan Mitch Evans yang sudah bersama dengan Jaguar TCS Racing sejak musim Formula E 2016.

Pada tahun 2021, Nick Cassidy memulai debutnya sebagai pembalap Formula E, mampu menunjukkan talentanya dengan dua kali naik podium posisi dua di Puebla ePrix di Meksiko dan New York City ePrix. Podium kemenangan perdana diraihnya tahun 2022 di New York City.

Musim ke-10 ABB FIA Formula E World Championship akan mulai pada 13 Januari 2024 di Meksiko City, untuk memulai seri perdana dari 17 gelaran di sirkuit jalan raya yang terdapat di tengah kota.

Pilihan Editor: Jake Dennis Kunci Juara Dunia Formula E 2023 di London ePrix

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi