Mesin Jeep Cherokee 2019 Bertenaga, Ini Kelebihan Lainnya
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 13 Februari 2018 19:25 WIB
Jeep Cherokee 2019 diperkenalkan dalam pameran Detroit Auto Show di Detroit, Michigan, AS, 16 Januari 2018. Jeep Cherokee 2019 hadir dalam tiga pilihan mesin, 2.0 liter 4 silinder turbocharge, 3.2 liter V6 Pentastar dan 2.4 liter 4 silinder Tigershark. REUTERS/Jonathan Ernst
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Jeep, Grup Chrysler, memamerkan dua model, yakni Cherokee 2019 dan Wrangler 2018 di Chicago Auto Show 2018. Jeep Cherokee 2019 adalah SUV crossover kompak berkapasitas lima kursi yang siap bersaing dengan Honda CR-V, Kia Sportage dan Mazda CX-5. Untuk model 2019, Jeep Cherokee tampak muka depan yang baru, kap mesin, lampu depan LED, lampu penerangan siang hari, lampu kabut, dan mesin empat silinder.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Ini Tampang Baby Jeep, Mungil Seukuran Suzuki Jimny

Cherokee menawarkan dua pilihan jatung pacu, mesin 2,4 liter empat silinder yang menghasilkan tenaga 184 tenaga kuda, mesin baru 2,0 liter empat silinder turbocharged yang menghasilkan 270 tenaga kuda, dan V6 3,2 liter yang menghasilkan 271 daya kuda. Semua mesin berpasangan dengan transmisi otomatis sembilan percepatan.

Jeep Cherokee tersedia dengan penggerak roda depan dan penggerak empat roda. Cherokee tersedia dalam enam trim: Latitude, Latitude dengan Tech Connect, Latitude Plus, Limited, Trailhawk, dan Overland.

Fitur yang tersedia mencakup Apple CarPlay, Android Auto, liftgate listrik, sunroof, lampu kabut, kontrol iklim zona ganda, kursi depan berpemanas, kursi depan berpendingin, jok kulit, lingkar kemudi berpemanas, sistem infotainment, radio satelit, navigasi, cruise control adaptif, Bluetooth dan USB.

Baca: Mahindra Bergaya Jeep Hard Top, Siap Offroad

Fitur keselamatan Jeep yang tersedia mencakup kontrol stabilitas, deteksi lintas jalan belakang, pemantauan blind spot, dan kantong udara pengaman lengkap.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi