Mahindra Bergaya Jeep Hard Top, Siap Offroad
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 12 Februari 2018 17:18 WIB
Mahindra Thar Wanderlust memiliki kemiripan dengan Jeep Wrangler Hard Top. Sumber:drivespark.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mahindra memamerkan mobil penjelajah Thar Wanderlust yang memiliki kemiripan dengan Jeep Wrangler Hard Top. Thar Wanderlust telah mengalami sejumlah upgrade yang menambah gagah mobil ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mahindra Thar Wanderlust memiliki pintu bergaya gullwing di sisi samping untuk memudahkan akses kursi belakang. Di Pada bagian depan, fitur Thar menggunakan grill depan dengan tujuh kisi baru, bumper baru dengan winch, tow hooks, lampu LED dengan DRL LED yang melingkar dan lampu kabut.

Baca: Ini Tampang Baby Jeep, Mungil Seukuran Suzuki Jimny

Mahindra Thar Wanderlust juga mendapat snorkel untuk asupan udara, ban pacul dan spatbor custom di depan dan belakang. Bagian belakang SUV ini menampilkan cluster lampu yang baru, dua pipa knalpot, bumper baru dan jerigen di kedua sisinya. Mahindra Thar Wanderlust Sports mirip hard top dengan lampu penanda.

Fitur Thar Wanderlust yaitu penggunaan kaca spion samping, ban 33 inci, dan high lift jack mount. Thar custom ini dibalur dengan warna electric blue matte. Secara keseluruhan, bertambah garang dan siap turun ke medan off road.

Mahindra Thar Wanderlust mirip dengan versi standar SUV kecuali beberapa update seperti dashboard dual-tone dan setir di krem yang berbeda dengan versi reguler dengan warna hitam. Kabin juga berjejer empat kursi dengan jok depan Sparco, sunroof dan sistem infotainment touchscreen.

Baca: Jeep Renegade Facelift 2018 Pakai Headlamp Bulat

Mesin Mahindra Thar Wanderlust menggunakan diesel turbocharged 2.5 liter yang dapat menghasilkan torsi puncak 105bhp dan torsi 247Nm. Mesinnya dikawinkan dengan gearbox 5 kecepatan dengan sistem penggerak empat roda. Mahindra belum mengkonfirmasi tentang harga jual Thar Wanderlust custom.

DRIVESPARK

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi