Yamaha XMAX Digemari di Jawa Barat, Inilah Warna Favoritnya
Reporter: Gooto.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 14 Februari 2018 09:14 WIB
M. Abidin GM Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama peserta #XMAXFIRSTOWNERS saat kunjungan ke pabrik Yamaha, 28 Februari 2-17. Dok. YIMM
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Yamaha Indonesia membuka kembali order online Yamaha XMAX pada Sabtu 10 Februari 2018 mulai pukul 10.00 WIB. Program ini disebut XMAX Order Online Day (XOD) untuk memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat. Salah satu daerah dengan peminat Yamaha XMAX tertinggi adalah Jawa Barat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tak heran karena konsumen di sana sangat menyukai skutik premium MAXI Yamaha, bahkan sampai membuat warna coklat (Ultimate Bronze) Yamaha XMAX paling laris dibeli di area Jawa Barat. Sepanjang tahun 2017 tercatat warna coklat Yamaha XMAX paling diburu konsumen di wilayah Jawa Barat.

Baca: Yamaha Xmax 300cc Buatan Indonesia Mulai Diekspor ke Eropa

”Warna memang menjadi salah satu pertimbangan penting untuk pembelian motor saat ini. Warna coklat paling laku di area Jawa Barat sepanjang tahun 2017. Konsumen suka karena penasaran dengan warna ini, bukan warna yang biasa digunakan pada sepeda motor dan tampak elegan juga. Menambah kebanggaan juga karena XMAX warna coklat diekspor ke luar negeri,” papar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangannya.

Pemesanan online YamahaXMAX bisa dilakukan di www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

Baca: Tren Modifikasi Yamaha XMax 2018: Pakai Dua Cakram dan Monoshock

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), distribusi sepeda motor merek Yamaha sepanjang 2017 tercatat sebanyak 1.348.211 unit atau mengalami penurunan sebesar 3,3 persen dibandingkan dengan penjualan tahun sebelumnya, yakni 1.394.078 unit. Selama 2017, Yamaha XMAX 250 cc yang baru dijual pada tahun lalu mencatatkan penjualan hingga 10.236 unit.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi