Penjelasan Bos Toyota Soal Kabar Avanza Veloz Tigre
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Kamis, 22 Februari 2018 19:23 WIB
Toyota Avanza Tigre. Sumber: bisnis.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) sempat memamerkan varian Toyota Avanza yang mendapat sentuhan modifikasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Model kendaraan yang mendapat sentuhan Product Planning dan Development Division TAM ini dinamai Avanza Veloz Tigre. Namun, sejauh ini TAM belum juga meluncurkan ke publik. Akankah model ini diluncurkan setelah Yaris baru?

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto mengatakan perusahaan masih ingin mendalami beberapa hal terkait dengan produk kendaraan serbaguna Avanza Tigre.

Baca: MPV Terlaris Januari, Mitsubishi Xpander Kejar Toyota Avanza

Salah satu pendalaman itu mengenai penyempurnaan desain dengan tren saat ini. “Masih dipelajari, kelihatannya masih ada beberapa hal yang ingin kami dalami lebih lanjut,” kata Soerjo di Jakarta, pada Rabu, 21 Februari 2018.

Dia menjelaskan, perusahaan memajang Toyota Avanza Tigre dalam beberapa kesempatan sebagai ajang research kebutuhan pasar.

“Apakah bagian dari new product pada segmen yang tadi saya sebutkan? Ataukah kami perkenalkan produk MPV lain? Ditunggu undangan launching model baru Toyota berikutnya,” katanya.

Baca: Bursa Mobil Bekas: Toyota Avanza Paling Dicari Orang

Dia sebelumnya menuturkan bahwa perusahaan sedang mempersiapkan produk lain setelah meluncurkan Rush dan Yaris dalam versi terbarunya. Produk baru yang tengah dipersiapkan tersebut merupakan produk di segmen MPV, SUV, dan sedan untuk kendaraan penumpang.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi