Auto2000 Tawarkan Oli Gratis bagi Pemilik Toyota, Ini Syaratnya
Reporter: Wawan Priyanto
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 23 Februari 2018 19:01 WIB
Toyota Home Service. Dok. Auto2000
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Kabar gembira bagi pemilik Toyota Avanza yang ingin mengganti oli mesin. Auto2000 menawarkan dua liter pelumas Toyota Motor Oil gratis! Caranya cukup dengan melakukan booking Toyota Home Service (THS) melalui aplikasi Auto2000 Mobile. Pelumas gratis ini tidak hanya berlaku untuk Toyota Avanza, tapi juga untuk mobil Toyota lainnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan mengatakan layanan Toyota Home Service merupakan salah satu fasilitas pelayanan dari Toyota yang siap melakukan servis kunjungan di kantor ataupun rumah pelanggan. “Tujuannya memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan Toyota yang tidak sempat ke bengkel,” kata Martogi dalam siaran pers, Jumat, 23 Februari 2018.

Baca: MPV Terlaris Januari, Mitsubishi Xpander Kejar Toyota Avanza

Menurut Martogi, layanan THS telah hadir sejak 1989. Selama kurun tersebut, THS selalu melakukan pengembangan bentuk layanan untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pemilik mobil Toyota.

Dengan adanya THS, dia melanjutkan, pengguna Toyota tidak perlu repot datang ke bengkel resmi Auto2000. Dengan kemudahan teknologi digital, konsumen cukup lakukan booking service via online, dan petugas THS siap melakukan servis berkala di lokasi yang telah disepakati.

THS menyediakan berbagai layanan. Dari jasa ganti oli, engine tune up, servis berkala internal (1.000 km), servis berkala kelipatan (10 ribu km), dan perbaikan ringan di bawah dua jam. Untuk kunjungan dalam kota tidak dikenakan biaya kunjungan, serta biaya servis, garansi, dan harga suku cadang sama dengan bengkel resmi Auto2000.

Baca: Penjelasan Bos Toyota Soal Kabar Avanza Veloz Tigre

“Aplikasi Auto2000 Mobile memberikan kemudahan dan kepraktisan bagi pemilik mobil Toyota dalam merawat kendaraannya. Konsumen tidak perlu beranjak dari tempat duduk, booking service THS dapat dilakukan semudah memesan barang di toko online,” ujarnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi