Mitsubishi Outlander PHEV Segera Dipamerkan, Simak Speknya
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 23 Februari 2018 20:35 WIB
Mitsubishi Motors Corporation melaporkan bahwa mobil plug in hybrid Mitsubishi Outlander PHEV terjual lebih dari 100 ribu unit di Eropa periode Oktober 2013 hingga Desember 2017. Dok. Mitsubishi Motors
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan merilis Outlander PHEV model 2019. Outlander PHEV telah menjadi kendaraan hibrida plug-in terlaris di Eropa pada 2015, 2016 dan 2017. Sejauh ini, lebih dari 100.000 unit telah terjual di Eropa. Dengan penjualan kumulatif lebih dari 140.000 unit di seluruh dunia, Outlander PHEV dianggap sebagai SUV hibrida plug-in terlaris di dunia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dengan menggabungkan teknologi terbaik MMC, Outlander PHEV menjadi unggulan baru MMC. Teknologi PHEV menjadi terobosan penting dalam daya jelajah, yang mana masih merupakan hambatan dalam mobil berkategori EV.

Baca: MPV Terlaris Januari, Mitsubishi Xpander Kejar Toyota Avanza

Outlander PHEV memecahkan teka-teki emisi dan kebisingan di area masalah mobil bertenaga diesel. Outlander PHEV adalah jawaban bagi mereka yang ingin memperluas jangkauan perjalanan mobil listrik mereka, dan yang ingin melakukan petualangan lain selain memburu pengisi daya.

Outlander mengunakan mesin bensin siklus Atkinson 2.4 menggantikan Otto cycle biasa 2,0 liter. Hal ini memungkinkan torsi yang lebih tinggi, operasi yang lebih halus, dan efisiensi yang lebih tinggi secara keseluruhan.

Mode NORMAL dan 4WD LOCK model sebelumnya digabungkan dengan dua mode penggerak tambahan. Modus Sport memberi pengemudi lebih banyak kontrol langsung untuk kenikmatan berkendara yang lebih besar di jalan yang berkelok-kelok. Mode Snow memberikan kepercayaan lebih besar pada permukaan yang tertutup salju, atau licin.

Baca: 5 Kesimpulan Setelah Menjajal Mitsubishi Xpander

Desainnya tampilan luar, kendaraan telah disempurnakan dengan sejumlah perbaikan halus, seperti lampu depan berteknologi LED yang baru, bezel depan kabinet depan persegi panjang, kisi depan yang lebih besar dengan identitas visual Dinamic Shield, dan selubung depan depan selip piring. Desain multi-spoke two-tone yang lebih rumit untuk velg 18 inci baru, dan penambahan spoiler belakang yang lebih besar memberi tampilan yang lebih tajam dan lebih canggih.

Di dalam, perubahan menggarisbawahi perasaan berkualitas, ditampilkan oleh jok kulit berlapis kulit yang baru, kursi depan yang baru dipeluk pinggul, sakelar belakang yang direvisi, panel instrumen baru, trim baru, A/C belakang, dan banyak lagi.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi