Mitsubishi Outlander Terbaru Meluncur di India, Saingi Honda CR-V
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 25 Juni 2018 15:51 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Mitsubishi Outlander terbaru meluncur di India. Mobil SUV ini hanya tersedia dalam satu varian yang dibanderol dengan harga setara Rp 643 juta.

Model ini didatangkan langsung ke India secara CBU (Completely Built Up) dari Jepang. Mobil ini dibekali mesin bensin berkapasitas 2,4 liter empat silinder. Tenaga maksimumnya mencapai 164bhp dengan torsi puncak 222Nm. Tenaga dari mesin ini disalurkan ke empat roda penggerak melalui gearbox CVT 6-percepatan.

Baca: Mitsubishi Delica 2019 Akan Menggabungkan Xpander dan Outlander

New Outlander juga menawarkan konfigurasi tujuh tempat duduk dengan kursi baris kedua dan ketiga dapat dilipat rata untuk menambah ruang bagasi. Mitsubishi tidak menghadirkan versi diesel pada SUV ini di India seperti yang dilaporkan sebelumnya. Tetapi perusahaan sedang mempertimbangkan model plug-in hybrid untuk India. 

Mitsubishi Outlander 2018. (Netcarshow)

Interior Mitsubishi Outlander terbaru dilengkapi dengan sistem infotainment layar sentuh 6,1 inci. Juga dilengkapi kontrol iklim zona ganda, sunroof elektrik, rem parkir elektrik, sistem audio Rockford Fosgate 710Watt, paddle shifter untuk gearbox CVT dan jok berbalut kulit berkualitas tinggi. 

Baca: Begini Rasanya Menjajal Mitsubishi Outlander PHEV, Kabin Senyap

Fitur menonjol lainnya dari New Mitsubishi Outlander adalah penggunaan lampu LED. Di antaranya lampu depan LED dengan lampu daytime running LED terintegrasi, lampu kabut LED, Heated ORVM, klaster lampu belakang LED. Model ini menggunakan velg 16 inci yang membuat tampilannya semakin gagah. Semua fitur ini standar karena hanya satu varian yang ditawarkan di negara ini. 

Mitsubishi Outlander 2018. (Netcarshow)

Untuk sektor keselamatan, Mitsubishi Outlander dilengkapi dengan tujuh airbag, ABS dengan EBD, brake assist, active stability control, hill-start assist, lampu depan dan wipper otomatis, dan immobilizer engine. Semua fitur keselamatan ini merupakan standar yang diberikan Mitsubishi.

Mitsubishi Outlander ditawarkan dalam tujuh pilihan warna, yaitu Black Pearl, Cosmic Blue, Orient Red, Cool Silver, White Solid, White Pearl, dan Titanium Grey. Di India, Mitsubishi Outlander menjadi lawan bagi Skoda Kodiaq dan Next-Gen Honda CR-V. 

DRIVESPARK | WISNU ANDEBAR


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi