Mitsubishi Outlander dan Outlander PHEV Hadirkan Edisi 40 Tahun Perayaan di Amerika
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 23 Januari 2023 14:56 WIB
Mitsubishi Oulander dan Outlander PHEV Special 40th Annyversary Edition, sebagai perayaan 40 tahun Mitsubishi Motors North America, Inc. (MMNA) beroperasi di Amerika Serikat. (Foto: MMNA)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMitsubishi Outlander dan Outlander PHEV Special Edition diperkenalkan di Amerika Serikat, Jumat, 20 Januari 2023. Model ini hadir sebagai penanda 40 tahun Mitsubishi Motors North America, Inc. (MMNA) beroperasi di negeri Paman Sam.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) bongsor berkonfigurasi 7 tempat duduk, Outlander dan Outlander PHEV Special Edition dipilih sebagai Anniversary Edition. Yup, warna spesial tentunya dan ada badge serta aksesori premium disematkan, menjadikan punya nilai lebih ketika memilikinya.

Outlander dan Outlander PHEV Special 40th Anniversary Edition ini menggunakan balutan kulit mewah di bagian pintu berwarna hitam dan juga warna saddle tan, plafon berwarna hitam serta pilar. Kulit semi-aniline menjadi andalan di bagian jok yang juga menjadi kemewahan di tipe SEL Premium Package. Ditambah ada Black Diamond dan Bronze cat two-tone untuk mobil ini ditambah logo 40th Anniversary.

Super All-wheel Control (S-AWC) menjadi fitur standar di Outlander dan Outlander PHEV Special Edition, ada power panoramic sunroof, Bose Premium sound system, dan head-up display di dasbor berukuran 10,8 inci.

“Selama 40 tahun terakhir, Mitsubishi telah mendapatkan reputasi di negara ini untuk kendaraan yang andal, mumpuni, dan nyaman yang menawarkan nilai luar biasa, memenangkan loyalitas banyak pelanggan,” ujara President dan CEO MMNA, Mark Chaffin dalam keterangan resminya. 

Adapun Mark menambahkan bahwa 40th Anniversary Special Edition Mitsubishi Outlander dan Outlander PHEV lebih dari sekadar perayaan, namun sebagai langkah maju yang kuat menuju kesuksesan 40 tahun berikutnya di Amerika Serikat.

Bagi konsumen yang penasaran dengan harga mobil baru untuk Outlander 40th Anniversary Edition dilepas US$ 39.995 atau setara Rp 601 juta, sedangkan untuk Outlander PHEV 40th Anniversary Edition harga mobil baru $ 49.995 atau setara Rp 751,4 juta.

Baca juga: Eurokars Berharap Produksi Lokal Mazda CX-5 Bisa Segera Dilakukan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi