Mitsubishi Outlander Lansiran 2024 Lulus Mobil Paling Aman di Amerika
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 12 September 2023 10:02 WIB
Mitsubishi Outlander 2024. (Foto: Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMitsubishi Motors North America, Inc. (MMNA) mengabarkan bahwa Mitsubishi Outlander lansiran 2024 baru telah menjadi salah satu juara Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) TOP SAFETY PICK (TSP) 2023. Patut menjadi pilihan kendaraan yang sempurna untuk keluarga, peringkat keselamatan selalu menjadi metrik belanja utama, dan Outlander unggul dalam hal ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mitsubishi Outlander lansiran 2024 mendapatkan predikat IIHS TSP dengan peringkat Good dalam evaluasi terbaru IIHS untuk kelayakan tabrakan samping; lampu depan yang dilengkapi standar dan driver-side small overlap frontal, passenger-side small overlap frontal, dan original moderate-overlap frontal crash test evaluation. 

Outlander juga mendapatkan peringkat Superior untuk performa forward collision-mitigation system vehicle-to-pedestrian di siang hari. Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid 2024 juga diharapkan meneruskan peringkat TSP yang ada di model tahun 2023.

“Dengan tempat duduk tujuh penumpang, serangkaian fitur keselamatan modern, dan sistem Super All-Wheel Control (S-AWC) tercanggih yang pernah kami tawarkan, Outlander dibuat untuk menjadi kendaraan keluarga,” ujar Mark Chaffin, CEO MMNA. 

Mark Chaffin menambahkan, “Komitmen kami terhadap keselamatan pelanggan adalah yang terpenting, dan merupakan hal yang luar biasa untuk mendapatkan pengakuan dari organisasi terkemuka seperti IIHS atas upaya yang dilakukan oleh tim teknik kami untuk memaksimalkan kinerja keselamatan pada SUV kami yang memiliki perlengkapan terbaik dan tercanggih.”

Baik Mitsubishi Outlander 2024 maupun Outlander Plug-in Hybrid menawarkan serangkaian standar yang mengesankan dan Advanced Driver Assist Systems untuk meningkatkan kenyamanan, kepercayaan diri, dan keselamatan penumpang. MI-PILOT Assist yang tersedia mengintegrasikan Adaptive Cruise Control (ACC), Lane Keep Assist (LKA) dan Traffic Sign Recognition untuk menjaga kecepatan dan jarak mengikuti yang sesuai serta menjaga kendaraan tetap berada di jalurnya.

IIHS adalah organisasi nirlaba independen yang meneliti, melakukan evaluasi, dan menilai peringkat keselamatan dalam pengujian kelayakan tabrakan dan penghindaran kecelakaan di kendaraan produksi.

Pilihan Editor: Pengganti Mitsubishi Outlander Lebih Garang daripada Pajero Sport

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi