New Mitsubishi Outlander PHEV Meluncur di Jepang, Makin Irit
Reporter: Bisnis.com
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 24 Agustus 2018 08:29 WIB
Mitsubishi Outlander 2018. (Netcarshow)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mulai memasarkan versi baru Mitsubishi Outlander plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) di Jepang. Harga yang ditawarkan mulai dari 3,9 juta yen atau sekitar Rp 519,8 juta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

MMC mengklaim terjadi penambahan beberapa fitur dan cita rasa kendaraan listrik pada versi baru Outlander PHEV ini. Salah satunya ialah perbaikan 90 persen bagian komponen kendaraan listrik yang memberikan cita rasa kendaraan listrik yang lebih kuat.

Baca: Mitsubishi Outlander PHEV Tanpa Insentif Pajak, Harga Rp 1 Miliar

"Jarak jelajah kendaraan listrik ini meningkat menjadi 65 km dari 60,2 hingga 60,8," tulis MMC dalam keterangan resmi, Kamis 23 Agustus 2018.

MMC menanamkan kapasitas baterai yang lebih besar yakni 13,8 kW per jam dari sebelumnya 12 kW per jam. Output generator juga meningkat sekitar 12 persen sehingga terjadi penambahan daya jelajah kendaraan listrik ini.

MMC juga menanamkan beberapa mode berkendara pada Outlander PHEV seperti Snow, Sport dan Lock 4WD. Mode Snow diklaim memberikan stabilitas dan kontrol yang lebih baik ketika jalan tertutup salju dan licin. Adapun, mode Lock untuk permukaan jalan yang tidak rata.

Baca: Menguji Mitsubishi Outlander PHEV Hybrid: Mewah, Mesin Bertenaga

Terdapat lima tipe Mitsubishi Outlander PHEV yang dipasarkan di Jepang yakni G Limited Edition, G, G Plus Package, G Premium Package, dan S Edition. Harga yang ditawarkan mulai dari 3,93 juta yen hingga 5,09 juta yen.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi