Operator Taksi di Daerah Mulai Gunakan Wuling Confero
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 24 Maret 2018 19:38 WIB
Wuling Confero S dipamerkan di GIIAS 2017. Mobil ini dijual mulai dari Rp 128 juta. Pameran ini diselenggarakan di ICE, BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2017. TEMPO/Wawan Priyanto.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Harga murah Wuling Confero mulai dilirik operator taksi. Setidaknya sudah ada tiga kota yang memanfaatkan Wuling Confero untuk dijadikan taksi. Jakarta, Palembang, dan Jember.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di Jakarta, Express Group membeli 150 unit Wuling Confero untuk dijadikan armada taksi. Sebagian sudah dikirim ke pool Express Group di Jakarta Selatan. “Sebagian lagi sedang dalam proses pengiriman,” kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors Indonesia kepada Tempo, Jumat, 23 Maret 2018.

Baca: Lawan Toyota Avanza Cs, Wuling Confero S Andalkan Fitur Canggih

Dian menambahkan bahwa di Palembang saat ini sudah ada 20 unit Wuling Confero yang dijadikan taksi, sementara di Jember baru 5 unit. “Angka (fleet market) masih sedikit, beberapa operator taksi serta rental mobil saat ini masih dalam penjajakan untuk pengadaan unit,” ujarnya.

Menurut Dian, operator taksi dan jasa rental turut diundang pada saat peluncuran Wuling Confero di Jakarta pada Agustus tahun lalu. Pengenalan produk perdana pabrikan asal Cina ini diklaim cukup berhasil sehingga mampu meyakinkan konsumen fleet.

Wuling Confero S model captain seat menawarkan ruang kabin yang luas. TEMPO/Wawan Priyanto.

“Dari berbagai studi yang kami lakukan, konsumen cukup yakin dengan layanan aftersales dan durability Wuling Confero,” tuturnya. “Kami terus melebarkan jaringan outlet. Yang terbaru adalah pembukaan dealer Wuling di Palembang. Ini merupakan dealer pertama Wuling di Sumatera Selatan.”

Simak: Perusahaan Taksi Mulai Pesan Wuling Confero

Wuling Motors menargetkan sebanyak 80 dealer beroperasi hingga akhir 2018.

Wuling Confero merupakan kendaraan Low MPV berkapasitas 7 penumpang yang berkompetisi dengan Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina, dan Honda Mobilio.

Saat pertama kali diluncurkan, Wuling Confero dijual dengan harga mulai dari Rp 128,8 juta. Harga ini terpaut jauh dibanding kompetitor yang dimulai pada kisaran Rp 180 jutaan.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi