Mobil Lubricants Layani Penggantian Oli di Rumah
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 3 April 2018 19:47 WIB
Mobil Lubricant - Mobil1
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mobil Lubricants Indonesia memperkenalkan inovasi layanan penggantian oli bagi konsumen Indonesia dengan meluncurkan on-demand service. Perusahaan mengklaim sistem ini pertama kali dilakukan dalam sektor bisnis pelumas.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Perkembangan teknologi yang pesat mendorong kami untuk terus mengembangkan produk dan layanan guna meningkatkan kenyamanan konsumen serta memberikan solusi bagi kebutuhan mereka, termasuk layanan penggantian oli yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta jadwal masing-masing konsumen,” kata President Director Mobil Lubricants Indonesia Osman Durrani dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa, 3 April 2018.

Baca: Motul: Minyak Pelumas Premium Diburu Konsumen

Layanan ganti oli on-demand ini dapat dilakukan dengan mengunjungi toko resmi Mobil Lubricants di situs jual-beli dalam jaringan Lazada. Di situ, konsumen dapat langsung memilih produk serta paket ganti oli yang diinginkan.

Selanjutnya, layanan konsumen akan menghubungi untuk penentuan waktu serta lokasi penggantian oli sesuai dengan pilihan. Setelah melengkapi proses pembayaran, teknisi Mobil Lubricants akan datang sesuai dengan jadwal dan lokasi yang telah disepakati.

Baca: ExxonMobil Lubricants Luncurkan Varian Pelumas Pikap

Marketing Director Mobil Lubricants Indonesia Michael Li mengatakan sangat bangga dengan peluncuran layanan tersebut. “Kami memahami konsumen juga membutuhkan kemudahan dan kenyamanan pada saat mengganti oli kendaraan mereka,” ujarnya.

Sebelumnya, Mobil Lubricants Indonesia juga telah bekerja sama dengan Lazada Indonesia meluncurkan program Service Booking Module pada Februari 2018.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi