ExxonMobil Lubricants Luncurkan Varian Pelumas Pikap
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Rabu, 17 Mei 2017 21:00 WIB
Dua produk oli baru dari PT PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia yaitu Mobil Super 2000 X2 (10W-40) dan Mobil Super 1000 X2 (15W-40 dan 10W-30). (Dok. ExxonMobil)

TEMPO.CO, Jakarta - ExxonMobil Lubricants Indonesia mengenalkan varian pelumas untuk mobil pikap, yakni Mobil SuperBox.

Perusahaan mengklaim produk ini dirancang khusus untuk pasar dalam negeri. Michael Li, Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, produk teranyar ini menawarkan pengalaman berkendara di tengah kondisi jalan macet.

"SuperBox mampu melindungi nesin pada temperatur tinggi dan mencegah keausab mesin," katanya dalam peluncuran MobilSuperbox 15W40 dan MobilSuperbox Advanced 10W40 di hotel kawasan Dharmawangsa, Jakarta, Rabu, 17 Mei 2017.

BacaDibanderol Rp 500 jutaan, Istimewanya Mercedes-Benz SLC 180 AMG Istimewanya Piaggio Vespa Elegante 150 Special Edition IndiaMercedes AMG G63 Dibanderol Rp 2,5 miliar

Li menambahkan, bahwa Indonesia adalah pasar penting bagi Mobil Lubricants. Peluncuran MobilBox merupakan bukti komitmen perusahaan. Adapun selain peluncuran Mobil SuperBox untuk kendaraan pikap, Mobil Lubricants juga meluncurkan program promosi Mobil Vaganza yang berlaku mulai 15 Mei 2017 hingga persediaan masih ada.

Promosi ini berlaku untuk setiap pembelian empat liter produk Mobil Lubricants, seperti Mobil 1, Mobil Super, Mobil Special, Mobik Delvac 1, atau Mobil Delvac MX di bengkel terdaftar. Setiap pembelian tersebut, konsumen berkesempatab memenangkan hadiah langsung tanpa diundi berupa tiket perjalanan wisata ke Bali selama tiga hari menyaksikan pertandingan Bali United, ratusan ponsel pintar, dan ratusan ribu voucher belanja.

BISNIS.COM

#Industri Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi