Mobil Honda Terjual 3.661 Unit di IIMS 2018, Brio Terlaris
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 3 Mei 2018 10:00 WIB
New Honda Brio Satya 2017. Dok HPM
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumpulkan penjualan total sebanyak 3.661 unit selama ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2018 yang berlangsung pada tanggal 19 - 29 April 2018. Kontributor terbesar pada penjualan di ajang ini diperoleh oleh Honda Brio.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di bawah Honda Brio, Honda HR-V menjadi kontributor terbanyak kedua pada ajang Motor Show kali ini, disusul oleh duo Honda Mobilio dan Honda BR-V. Sementara SUV Honda lainnya, yaitu Honda CR-V melengkapi model-model yang menyumbangkan penjualan terbesar untuk Honda di IIMS kali ini.

Baca: IIMS 2018 Cetak Rekor Baru Jumlah Pengunjung“Seperti halnya tren untuk Honda di awal tahun ini, Honda Brio dan Honda HR-V juga menjadi produk Honda yang paling laris sepanjang pameran ini. Di luar itu, penyegaran yang dilakukan untuk Honda Mobilio dan Honda BR-V juga mendukung kedua model ini untuk tetap menjadi pilihan konsumen di IIMS 2018. Kami percaya hasil di IIMS ini akan menjadi penyegar bagi pasar pada semester pertama dan mendorong tren yang positif tahun ini,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Baca: IIMS 2018: Penjualan Mitsubishi Naik 85 Persen, Xpander Terbesar

Pada ajang IIMS 2018, Honda menampilkan sebanyak 29 mobil di atas booth berukuran 1.661 m2, yang merupakan terluas di ajang ini. Untuk mendorong penjualan, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan, antara lain TDP ringan 21 juta rupiah, bunga ringan 0 persen selama 3 tahun, cicilan ringan Rp 1 juta per bulan, Lucky Dip hingga milyaran rupiah, serta berbagai bonus dan hadiah langsung. Honda juga memperkenalkan penyegaran untuk New Honda BR-V serta edisi spesial dari Honda Mobilio.

Untuk menambah daya tarik di booth-nya, Honda juga menampilkan Honda Small RS Concept untuk pertama kalinya di dunia yang pada ajang ini berhasil mendapatkan gelar “Best World Premiere”. Tak hanya itu, booth Honda juga dianugerahi gelar “Best Car Booth >1000m2” di ajang IIMS 2018.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi