Meluncur di IIMS, Edisi Terbatas Chevrolet Colorado Habis Terjual
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 29 Mei 2018 11:05 WIB
Chevrolet Colorado Centennial Edition. 28 Mei 2018. Dok. Chevrolet Indonesia
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Chevrolet Indonesia meluncurkan Colorado Centennial Edition secara ekslusif di pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2018 pada bulan April lalu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Model ini hanya tersedia sebanyak 25 unit untuk pasar Indonesia. Kini, seluruh unit truk pikap Colorado Centennial Edition terjual habis. Colorado Centennial merupakan trup pikab yang bersaing dengan Toyota Hilux, Mitsubishi Triton, Nissan Navara, Isuzu D-Max, dan Ford Ranger. Habitat model ini di Indonesia umumnya berada di daerah pertambangan, perkebunan, dan digunakan untuk penyuka petualangan alam.

Baca: Chevrolet Siapkan Layanan Bantuan di Jalur Mudik 2018

Colorado Centennial Edition merupakan edisi khusus dalam rangka merayakan  100 tahun Chevrolet dalam memimpin pasar  truk pikap. Truk pikup yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini terinspirasi dari kendaraan truk ikonik Chevrolet pernah berjaya di sepanjang abad yang lalu, dengan tampilan emblem bowtie yang unik, dan badge 100-years dengan warna dan  desain yang ditemukan di truk-truk Chevrolet. Setiap unit Colorado Centennial edition  menampilkan nomor seri khusus.

Colorado Centennial Edition yang serbaguna dalam mendukung kegiatan bisnis maupun aktivitas sehari-hari, menjadi alasan Irlamsyah Syam untuk memilih kendaraan ini.

Baca: Inilah Warna Baru Chevrolet Trax Tambah Elegan“Truk pikup ini merupakan pilihan yang tepat untuk dikendarai, terutama   mengingat kegiatan usaha saya menjalankan  peternakan sapi di luar kota. Bahkan anak saya pun, tidak sabar untuk mengendarai Colorado Centennial, suatu saat ia dapat  mengemudikan kendaraan sendiri,” kata Irlamsyah Syam dalam siaran pers yang diterima Tempo, Selasa, 29 Mei 2018.

Pemilik Colorado Centennial Edition lainnya Tunggul Eriyanto mengungkapkan bahwa, kenyamanan, keamanan serta fitur-fitur yang lengkap, menjadi daya tarik truk pikap ini. Pecinta Chevrolet yang ingin menjajal keandalan Chevrolet Colorado, Colorado High Country 2018 dan model LTZ tersedia di dealer-dealer Chevrolet seluruh Indonesia.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi