Ini Tiga Andalan Baru Chevrolet
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Kamis, 9 Maret 2017 01:12 WIB
Tampilan Chevrolet New Trailblazer di Jakarta, 23 Februari 2017. Chevrolet secara resmi meluncurkan the Chevrolet Trailblazer untuk menjawab kebutuhan akan SUV premium tujuh penumpang, Chevrolet Trax yang mengusung mesin 1.4 L serta Chevrolet Spark yang lincah dan penuh gaya. Tempo/Tony Hartawan

TEMPO.CO, Jakarta - Chevrolet Indonesia hari ini, Rabu (8 Maret 2017) secara resmi meluncurkan tiga kendaraan barunya di Surabaya. Ketiga produk anyar tersebut adalah The All New Chevrolet Trailblazer yang merupakan SUV premium seven-seater, urban SUV The All New Chevrolet Trax, dan The All New Chevrolet Spark yang lincah dan penuh gaya.

Untuk pasar Surabaya dan Jatim, Trailblazer yang diklaim sebagai SUV premium dengan fitur remote start dan remote AC di Indonesia ini dibanderol dengan harga Rp440 juta (OTR) untuk trim LT 2.5L Duramax Diesel with VGT dan Rp465 juta untuk trim LTZ 2.5L Duramax Diesel with VGT.

Mesin yang dimiliki Trailblazer ini memiliki spesifikasi untuk bahan bakar solar B20 dan tersedia dalam 6 warna.

Untuk Trax, ditawarkan dengan harga Rp289 juta untuk trim Trax1.4 L Turbo LT dan Rp315 juta untuk trim Trax1.4 L Turbo LTZ.

The All New Chevrolet Spark tersedia dalam tujuh warna pilihan dan dikemas dengan teknologi, fitur keamanan dan fitur-fitur premiun lainnya.

Sedangkan Chevrolet Spark 1.4 LTZ dibanderol dengan harga Rp205 juta dan tersedia dalam tujuh warna pilihan yang menarik.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motors Indonesia, mengatakan peluncuran ketiga produk ini akan melipatgandakan portfolio Chevrolet di Indonesia.

Adapun, wilayah Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya menjadi pasar potensial bagi Chevrolet. Pasalnya Jatim memiliki populasi yang besar dengan penduduk kurang lebih 40 juta jiwa. Penjualan kendaraan bermotor di wilayah ini pada tahun lalu sebanyak 125.000 unit.

"Di Surabaya, penjualan pada tahun lalu mencapai 40.000 unit. Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik, Surabaya dan Jatim pada umumnya menjadi pasar potensial bagi Chevrolet Indonesia," ujarnya di Surabaya, Rabu (8/3/2017).BISNIS.COM

#Industri Otomotif
#Chevrolet

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi