Potensi Menjanjikan, MINI Buka Dealer Baru di Tangerang
Reporter: Muhammad Kurnianto (Kontributor)
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 4 Mei 2018 17:33 WIB
MINI Indonesia meresmikan dealer baru MINI Cooper di Tangerang, Jumat, 4 Mei 2018. Tempo/Muhammad Kurnianto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Tangerang - MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya meresmikan dealer MINI terbaru dan pertamanya di Tangerang, Jumat, 5 Mei 2018. Dealer yang diberi nama Plaza MINI ini merupakan dealer resmi MINI kedua di Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Plaza MINI hadir dengan konsep inovatif dan enerjik khas brand MINI yang menginspirasi para penggemar MINI di Indonesia. Peresmian Plaza MINI sangat panting bagi MINI Indonesia dan PT Plaza Auto Raya, hal ini menunjukkan potensi pasar yang kian meningkat untuk kendaraan MINI di Indonesia," kata Chairman PT Plaza Auto Raya Plaza MINI, Robert Wardhana di sela-sela peresmian.

Baca: Inilah Generasi Baru Mini Countryman 2018, Hadir dengan Turbo

Menurut Robert Plaza MINI hadir di lokasi strategis tepatnya di Jalan Raya Boulevard, Kav 5 No 10, Gading Serpong, Summarecon, Tangerang. Gedung berlantai enam ini berdesain urban modern.

Plaza Mini ini, kata Robert, berdiri di atas tanah seluas 1.579 meter persegi, dan saat ini, Indonesia merupakan pasar dengan penjualan MINI terbanyak di MINI Asia. MINI Asia menangani penjualan MINI di 9 negara antara lain Singapura, Brunei, Vietnam, Kaledonia Baru, Guam, Sri Lanka, Tahiti, Filipina dan Indonesia.

"Ini merupakan prestasi yang luar biasa, di mana kendaraan MINI tergolong baru dipasarkan di Indonesia, yaitu sejak tahun 2012. Hadirnya Plaza MINI merupakan bentuk dari komitmen MINI Indonesia dalam tingkatkan performa dan kemudahan akses terhadap seluruh layanan dan ketersediaan kendaraan MINI di tanah air," ujarnya.

Baca: New MINI Countryman, Si Mungil Berkabin Maksi

Robert menambahkan bahwa MINI bukan hanya sekedar brand otomotif, namun mempakan gaya hidup bagi para penggemamya. Untuk itu, kata dia, kini MINI hadir lebih deka dan hadirkan inovasi, teknologi dan desain yang sesuai dengan kaum urban modern.

Dalam beberapa tahun terakhir kata Robert, kawasan Gading Serpong telah berkembang pesat menjadi salah satu pusat ekonomi baru di kawasan Jabodetabek.

"Hal ini menjadi salah satu alasan pemilihan lokasi Plaza MINI. Didukung dengan strategi bisnis komprehensif, Plaza MINI tidak hanya akan menjadi ujung tombak perusahaan dalam menghadirkan kendaraan dan layanan khas MINI, namun juga turut memberikan dampak positif terhadap penumbuhan laju perekonomian Serpong," ujarnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi