Inilah Mini Cooper Edisi Pernikahan Harry dan Meghan Markle
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Kamis, 10 Mei 2018 15:23 WIB

GOOTO.COM, London - MINI atau dikenal Mini Cooper, pabrikan mobil asal Inggris akan merayakan pernikahan Kerajaan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle. Perayaan Pernikahan keduanya akan berlangsung pada 19 Mei 2018. MINI memiliki cara sendiri merayakan kemeriahan tersebut dengan merilis hatchback khusus untuk pernikahan kerajaan.

Berbicara tentang Mini untuk pasangan kerajaan, Kepala Desain MINI, Oliver Heilmer mengatakan, "Sebagai merek Inggris yang ikonis dengan hampir 60 tahun sejarah di Inggris, kami senang menandai pernikahan kerajaan untuk hadiah amal. Tim Desain MINI telah menciptakan MINI Plating untuk acara ini. Grafis atap yang dirancang khusus menggabungkan dengan detail interior dan eksterior pribadi yang dicetak 3D serta bordir khusus untuk menjadikan MINI ini tidak seperti yang lain."

Baca: Belanja Iklan New Suzuki Ertiga di TV Tertinggi Selama IIMS 2018

MINI edisi khusus ini akan menggunakan basis MINI 3 Door. Mobil ini dicat dengan warna putih kristal dengan aksen biru perak. Ada pita hitam yang membungkus di sekitar mobil dan menampilkan lapisan cat berwarna biru-kusam. Penampilan MINI yang khas tetap seperti gril heksagonal; aksen krom di sekitar lampu depan dan lampu belakang, serta pegangan pintu. Lampu belakangnya menggunakan desain Union Jack dengan lapisan berwarna biru kehitaman, menambahkan sentuhan sporty. Mobil ini dilengkapi dengan velg alloy biru gelap.

 

Fitur yang paling menonjol adalah adanya grafis atap pada MINI yang dibuat dengan tangan dan dicetak 3D. Grafik warna dari beberapa elemen bendera Inggris - The Union Jack yaitu bintang and garis. Menambahkan sentuhan pribadi adalah tulisan 3D yang dicetak dan dihiasi 'M & H' ditempatkan di sekitar indikator sein. Mobil itu juga ada tulisan 'Just Married' pada pintu depan.

Baca: Masuk Indonesia, Wuling Bawa 15 Investor Komponen dari Cina

Kabin MINI dilengkapi dengan jok kulit warna abu-abu sementara aksen krom pada dasbor berwarna biru dan hitam dengan lapisan yang jelas. Pada penyandar kepala juga ada gambar bendera Inggris. Salah satu mobil ini akan dilelang dalam memperingati acara spesial akan disumbangkan ke The Children's HIV Association (CHIVA).

AUTO.NDTV


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi