Promo Penjualan Mobil Bekas Mobil88 Jelang Mudik: Dapat Cashback
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Eko Ari Wibowo
Sabtu, 19 Mei 2018 17:23 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Mobil88 merupakan dealer mobil bekas yang melayani kegiatan jual beli mobil bekas yang berkualitas. Dengan perlindungan garansi dan kenyamanan dalam bertransaksi. Menjelang mudik, penjualan mobil bekas di mobil88 meningkat kurang lebih 15 persen.

Halomoan Fischer, President Drector Mobil88 mengatakan, terhitung sejak Januari sampai April 2018, mobil88 telah mencatatkan penjualan lebih dari 6.700 mobil dengan rata-rata penjualan per bulan lebih dari 1.670 unit. “Mudik tahun lalu terjual 1900 unit mobil, sedangkan untuk mudik 2018 kami menargetkan 2000 unit mobil terjual,” katanya, Jumat 18 Mei 2018.

Baca: 5 Hal yang Diperhatikan Saat Mudik Menggunakan Mobil Rental

Fischer melanjutkan bahwa menjelang mudik Mobil88 mengalami peningkatan penjualan sebanyak 15 persen. Menurutnya, penjualan ini didominasi oleh mobil-mobil MPV kemudian disusul oleh SUV dan City Car. “Memang saat ini mobil MPV banyak dicari dengan rentang harga Rp 130 juta sampai Rp 200 juta. Karena saat ini memang itu yang dibutuhkan konsumen,” kata Fischer.

 

Ia menuturkan, sampai saat ini tersedia 1400 unit mobil yang terus berputar pada penjualan. Perputarabn mobil yang paling cepat di Mobil88, kata Fischer, adalah mobil MPV dari semua merek. Ia mencontohkan misalnya Toyota Avanza paling lama berada di dealer sekitar sebulan, bahkan tidak sampai sebulan sudah laku.

Untuk memberikan bonus tambahan kepada konsumen, mobil88 mengadakan promo Ramadan dan Lebaran Untung Mobil88. Promo ini berlaku di seluruh cabang selama periode 23 Mei sampai 30 Juni 2018, dalam bentuk cashback.

Selain promo tersebut, mobil88 juga menyediakan berbagai layanan purnajual tambahan bagi konsumen yang membeli mobil seken. Yaitu dalam bentuk layanan servis gratis, dipadu dengan asuransi serta car detailing yang bebas biaya.

Baca: Carsome Buka Jual Beli Mobil Bekas, Ini Keunggulannya

Mobil88 yang dinaungi oleh PT Astra International Tbk kini memiliki sekitar 650 karyawan. Dan saat ini telah memiliki 20 cabang di 9 kota yang tersebar di Indonesia juga memiliki rencana penambahan cabang di Jakarta dan Bandung, serta mulai melebarkan sayap di Yogyakarta.

Untuk membeli mobil bekas ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, menurut Fischer, pertama, kita harus cari penjual mobil yang terpercaya, kedua mobil tidak bermasalah secara hukum, dan surat-surat yang lengkap, “Sedangkan untuk teknis tergantung dari kemampuan dalam menganalisa mobil,” tuturnya.


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi