Honda Siapkan Produk World Premiere di GIIAS 2018, Apa Itu?
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 25 Mei 2018 08:49 WIB
Mobil keluaran terbaru Honda Small RS Concept saat dipamerkan pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 24 April 2018. Tempo/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) akan menghadirkan kejutan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018 yang akan digelar pada tanggal   2 - 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe mengatakan bahwa kehadiran model baru dan mobil konsep di GIIAS 2018 mampu menyegarkan pasar otomotif sekaligus mempertahankan trend penjualan positif untuk Honda di semester kedua tahun ini.

“Kami sangat antusias menyambut peluncuran produk istimewa ini,” kata Watanabe di sela-sela acara buka puasa bersama di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis malam, 24 Mei 2018.

Baca: GIIAS 2018: Gaikindo Akan Deklarasi Standar Euro 4

Direktur Marketing dan Layanan Purnajual PT HPM Jonfis Fandy mengatakan bahwa model yang akan world premiere di GIIAS 2018 merupakan model yang siap untuk dipasarkan. “Model ini bukan lagi mobil konsep, tapi model yang diluncurkan dan langsung dipasarkan,” kata Jonfis.

Meski demikian, Jonfis masih menutup rapat informasi terkait rencana world premiere Honda di Indonesia ini. “Model ini dibangun dari platform yang memberikan kontribusi besar bagi Honda di Indonesia,” ujarnya.

Produk Honda yang dibangun dan dikembangkan di Indonesia adalah Honda Brio, Mobilio, dan BRV. Bisa jadi model baru itu nanti tidak akan jauh dari ketiga model tersebut.

Baca: GIIAS 2018: 37 Merek Mobil dan Sepeda Motor Dipastikan Tampil

Kemungkinan lain adalah versi produk dari mobil konsep yang juga world premiere di pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS pada 19 April 2018. Ketika itu, Honda Indonesia meluncurkan model crossover hatchback mungil yang diperkirakan akan bermain di segmen mesin 1.500 cc. “Tunggu informasi lengkapnya di GIIAS 2018,” tuturnya.

Di pameran GIIAS 2018, Honda akan hadir dengan tema Accelerating Innovation. Tema yang diusung Honda kali ini mengacu pada komitmen untuk menghadirkan inovasi teknologi masa depan untuk mempermudah kehidupan saat ini.

Tema tersebut antara lain diwujudkan melalui smart electric car, perangkat mobilitas inovatif dan teknologi keselamatan canggih. Berbagai display tersebut ditampilkan di booth Honda yang menempati lahan seluas 2.636 meter per segi.

Honda akan menampilkan berbagai teknologi canggih dan model-model yang telah dipasarkan di Indonesia.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi