Mengintip Proses Finishing Pengecatan Toyota Century
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Minggu, 24 Juni 2018 09:01 WIB
Toyota Century 2018 saat dipamerkan di Tokyo Motor Show, Rabu, 25 Oktober 2017. Model ini resmi dipasarkan di Jepang mulai 22 Juni 2018. TEMPO/Wawan Priyanto.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Toyota Motor Corporation (TMC) resmi meluncurkan Toyota Century. Model ini tersedia di dealer-dealer di Jepang mulai 22 Juni 2018. Toyota Century yang sebelumnya dipamerkan di Tokyo Motor Show pada Oktober 2017 ini merupakan sedan eksklusif yang populasinya sedikit.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Toyota Century Terbaru Mulai Dipasarkan, Simak Kemewahannya Yang membuat spesial dari mobil ini adalah pengerjaannya yang sebagian besar dilakukan secara manual. Seperti pembuatan lambang phoenix yang diukir seorang pengrajin selama 6 bulan, hingga proses finishing pengecatan. Toyota mempertahankan sentuhan tangan pengrajin untuk hasil akhir yang membuat Century semakin eksklusif.

Baca: Toyota Century Baru Masih Kental Aura Klasik

Karena rumit dan lamanya proses pembuatan Toyota Century, raksasa otomotif Jepang ini hanya menargetkan penjualan sebanyak 50 unit per bulan. Media barat menyebut Toyota Century sebagai 'Rolls-Royce Jepang' karena kemewahan dan model klasik yang dipertahankan.

Simak video proses finishing pengecatan Toyota Century:

TOYOTA GLOBAL

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi