Toyota Hadirkan Banyak Pengalaman Baru di Japan Mobility Show 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 11 Oktober 2023 20:57 WIB
Toyota bersiap meramaikan Japan Mobility Show 2023 yang akan digelar mulai 25 Oktober hingga 5 November 2023. Mengangkat tema "Let's Change the Future of CarsFind Your Future." (Foto: Toyota)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Toyota bersiap meramaikan Japan Mobility Show 2023 yang akan digelar mulai 25 Oktober hingga 5 November 2023. Mengangkat tema "Let's Change the Future of CarsFind Your Future."

Di booth Toyota, pengunjung dapat menikmati pertunjukan panggung di seluruh area, termasuk musik dan tarian. Fitur lainnya adalah kesempatan untuk merasakan kehidupan dalam masyarakat mobilitas masa depan melalui atraksi yang dapat dinikmati oleh semua orang, seperti kesempatan untuk menyesuaikan kendaraan mobilitas dan permainan balap dengan kontrol yang sepenuhnya dioperasikan dengan tangan.

Toyota Baby Lunar Cruiser (BLC). (Foto: Toyota)

Pameran kendaraan ini akan mewujudkan semangat "Mobility for All" dari Toyota, termasuk model baru Toyota Century dan seri Crownyang ditampilkan bersama jajaran mesin yang akan berevolusi menjadi mobil berharga masa depan yang tiada duanya. 

Spot foto dengan lunar buggy Toyota dan berbagai kejutan lainnya yang tersebar di seluruh penjuru akan memberikan kenang-kenangan untuk dibawa pulang dari pengalaman masa depan. Stan Toyota akan menawarkan gambaran masyarakat mobilitas masa depan yang diciptakan bersama.

Bagian belakang kendaraan akan dilengkapi secara khusus sebagai Capsule Bar. (Foto: Toyota)

Bagian belakang kendaraan akan dilengkapi secara khusus sebagai Capsule Bar, di mana pengunjung dapat menjawab pertanyaan sederhana untuk menerima hadiah mainan: kapsul berisi salah satu dari sembilan miniatur mobil berbeda dan item rahasia yang menyenangkan.

Toyota sedang mengembangkan teknologi baru yang memungkinkan pengemudi mengendalikan kendaraan tanpa pedal gas atau rem, termasuk dalam posisi berdiri atau dari kursi roda. Pengalaman berkendara baru ini akan tersedia bagi pengunjung melalui simulator mengemudi realistis "Gran Turismo 7" (perangkat lunak untuk PlayStation 5/PlayStation 4).

Pilihan Editor: Mengenal Toyota Baby Lunar Cruiser, SUV Penjelajah Bulan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi