Subaru Siapkan Mobil Andalan di Japan Mobility Show 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 11 Oktober 2023 10:00 WIB
Booth Subaru di Japan Mobility Show 2023. (Foto: Subaru)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Japan Mobility Show 2023 yang digelar 25 Oktober–5 November mendatang, Subaru Corporation menyiapkan jajaran terbaru mobil Subaru serta mobil konsepnya. 

Booth Subaru akan menampilkan visi Subaru tentang mobilitas masa depan dan mengkomunikasikan upaya Subaru untuk memperkuat ikatannya dengan masyarakat, memungkinkan pengunjung merasakan "Enjoyment and Peace of Mind" untuk hari ini dan masa depan.

Subaru Corporation President Atsushi Osaki akan hadir untuk memberikan penjelasan produk serta masa depan brand asal Jepang ini, pada hari Rabu, 25 Oktober di East Exhibition Hall saat pembukaan Japan Mobility Show.

Mobil konsep yang dipajang adalah Subaru Sport Mobility Concept. Adapun model konsep ini mengekspresikan kenikmatan yang ditawarkan Subaru di era elektrifikasi, mewujudkan kenikmatan berkendara kemana saja, kapan saja, dan berkendara sesuka hati sehari-hari hingga lingkungan yang luar biasa. Mengemudi dengan pikiran tenang memungkinkan kita memulai petualangan baru yang menarik. Ini adalah konsep kendaraan listrik baterai (BEV) yang membangkitkan evolusi nilai-nilai dari Subaru Sport.

Mobil konsep yang dipajang adalah Subaru Sport Mobility Concept di Japan Mobility Show 2023. (Foto: Subaru)

Kemudian ada All-new Subaru Levorg Layback menggabungkan tiga nilai Levorg, keselamatan tingkat lanjut, sporty, dan nilai lebih dari kendaraan wagon, dengan fleksibilitas sebagai SUV dan kualitas tinggi. Dikembangkan untuk pasar Jepang sebagai SUV unik di jajaran SUV Subaru yang luas.

Subaru Levorg Layback Limited EX model yang dilengkapi Suku Cadang Aksesori. Merupakan Subaru Levorg Layback dengan aksesori asli Subaru, yang mengekspresikan kualitas tinggi dan gaya canggihnya dengan mengoordinasikan cladding sewarna bodi.

Solterra adalah kendaraan listrik baterai (BEV) global pertama Subaru, yang dilengkapi dengan keunggulan baru yang melekat pada kendaraan listrik serta "Enjoyment and Peace of Mind" yang telah ditanamkan Subaru selama bertahun-tahun. Dikembangkan sebagai SUV autentik yang ramah lingkungan, Subaru Solterra mempertahankan kepraktisan yang terdapat pada model Subaru yang ada, memberikan pelanggan Subaru pilihan yang dapat mereka terima dengan percaya diri.

Sebagai model terlaris dalam penjualan global Subaru, adapun Subaru Forester diposisikan sebagai bagian penting dari strategi global. Subaru Forester menghadirkan kemasan yang memungkinkan seluruh penumpang berbagi kenyamanan dan kenikmatan, interior lapang, dan fitur ramah pengguna. Desainnya memadukan ketangguhan sebuah SUV dengan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna.

Subaru Crosstrek Limited, menggabungkan bodi kompak dengan desain kokoh dan sporty. Crosstrek menghadirkan performa tangguh SUV, menjadikannya crossover serbaguna ideal untuk lingkungan berkendara apa pun, baik di dalam kota maupun untuk petualangan di luar ruangan.

Di model generasi ketiga ini, tidak hanya desain unik dari model sebelumnya yang ditonjolkan, dinamika berkendara dan performa keselamatan Subaru Crosstrek juga disempurnakan.

Pilihan Editor: Kalah World Rally Championship, Mobil Sport Subaru Impreza WRX Laku 12,4 Miliar

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi