Penobatan Kaisar, Toyota Century Hadir Dengan Model Convertible
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 20 September 2019 16:12 WIB
Toyota Century Hadir Dengan Model Convertible. sumber; carscoops.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaToyota Century sangat erat kaitannya dengan kerajaan Jepang telah membuat model convertibel atau sedan tanpa atap untuk menghormati upacara penobatan kaisar baru pada 22 Oktober 2019.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menurut Japanese Nostalgic Car, model ini secara resmi disebut mobil parade kerajaan dan akan digunakan untuk menjadi pengangkut Kaisar Naruhito pada rute 4,6 km melalui jalan-jalan Tokyo ke Istana Akasaka.

Century dilaporkan sebagai mobil parade pertama keluarga kerajaan dalam 30 tahun dan menggantikan Rolls-Royce Corniche 1990 yang hanya digunakan pada dua kesempatan. Mobil baru ini dijadwalkan akan digunakan dalam banyak kegiatan karena akan digunakan selama acara profil tinggi seperti Olimpiade Musim Panas 2020. Toyota Century juga dilaporkan akan dipajang di istana-istana di Kyoto dan Tokyo.

convertibel ini menggaungkan standar Toyota Century, tetapi model ini telah dilengkapi dengan atap yang dapat ditarik dan ujung belakang yang dimodifikasi. JNC juga melaporkan fitur mobil tempat duduk unik yang memiliki sandaran yang diperbaiki pada sudut 25 derajat untuk memberikan pandangan yang jelas dan tidak terhalang. Selain itu, kursi belakang dilaporkan diposisikan 40 mm lebih tinggi dari pada sedan.

Toyota Century memiliki powertrain yang sama dengan sedan. Hasilnya, convertibel ini kemungkinan memiliki powertrain hybrid yang terdiri dari baterai hidrida nikel-logam, motor listrik, dan mesin V8 dengan kapasitas 5,0 liter yang mengembangkan tenaga 376 hp (280 kW/381 PS) dan torsi 376 lb-ft (510 Nm). Gabungan dua mesin memberikan Century 425 hp.

CARSCOOPS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi