Range Rover Facelift Hadir di India, Harga Mulai Rp 2 Miliar
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 29 Juni 2018 09:30 WIB
Range Rover Sport 2019
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Land Rover India  meluncurkan Range Rover Sport 2019 yang dibanderol dengan harga Rp 2 miliar dan Range Rover termewah Rp 2,2 miliar. Facelift Range Rover Sport 2019 hadir dengan sejumlah penyegaran dan pilihan versi plug-in hybrid untuk pasar internasional.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada eksterior terjadi perubahan termasuk gril dengan desain baru dan lebih ramping yang menambah tampilan mewah SUV ini. Dipadukan dengan lampu depan Matrix LED dengan lampu daytime siang hari. SUV ini juga hadir dengan indikator penerangan yang berurutan.  

Baca: Dua Model Range Rover 2018 Meluncur di Indonesia, Simak Harganya

Bumper depan juga mendapatkan penyegaran dan tampil lebih rendah untuk memberi lebih banyak udara dalam mendinginkan rem. Di bagian samping, kisi-kisi udara kini memiliki empat lubang. Untuk pilihan warna terdapat Byron Blue dan Rossello Red. Range Rover baru juga mendapatkan bumper belakang yang juga baru dengan knalpot ganda. Tampilan model ini semakin sporti dengan velg desain baru.

Interior pada jajaran Range Rover 2018 mendapat revisi besar dan sekarang lebih banyak teknologi modern. Seperti Layar Touch Pro Duo dan sistemnya dilengkapi dengan dua sistem layar sentuh seperti yang diaplikasikan di Range Rover Velar. Layar ini menyediakan akses ke sejumlah kontrol mulai dari navigasi, musik, hingga Terrain Respons System. 

Range Rover baru ini juga dilengkapi dengan tempat duduk eksekutif dan opsional dalam empat tata letak. Kursi lebih lebar dan lebih nyaman untuk kenyamanan yang lebih baik dan juga dilengkapi dengan fungsi pijat. 

Baca: Range Rover Milik David Beckham Dilelang Murah, Ini Modifikasinya

Di bawah kap mesin, Range Rover Sport 2019 dibekali mesin diesel V6 turbocharged 3,0 liter yang menghasilkan 255 bhp dan torsi puncak 600 Nm. Selain itu juga tersedia mesin berkapasitas 4,4 liter V8 diesel turbocharged yang menghasilkan 335 bhp dan 740 Nm torsi puncak.  

Untuk mesin bensin 3,0 liter Supercharged V6 mampu menghasilkan 335 bhp dan torsi puncak 450 Nm. Sementara versi range-topping menggunakan mesin 5.0 liter Supercharged V8 menghasilkan 518 bhp dan torsi puncak 625 Nm. Semua mesin bertransmisi otomatis 8 percepatan. Range Rover Sport terbaru ini juga bersaing langsung dengan Lexus LX570.

AUTO NDTV

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi