Defender Gallery dan Range Rover Boutique Buka di Surabaya, Hadirkan Mobil Hybrid
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 2 Mei 2024 08:00 WIB
Range Rover Boutique. (Dok JLM Auto Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT JLM Auto Indonesia meresmikan Defender Gallery dan Range Rover Boutique di Ciputra World, Surabaya. Store ini akan menampilkan mobil Range Rover dan Defender 110 hingga Agustus 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Dengan hadirnya Defender Gallery dan Range Rover Boutique, kami ingin mendekatkan diri dengan para pecinta otomotif serta masyarakat luas di Jawa Timur, khususnya Surabaya," kata President Director PT JLM Auto Indonesia Gerry Kertowidjojo dalam keterangan resminya, dikutip Gooto hari ini, Kamis, 2 Mei 2024.

Defender Gallery dan Range Rover Boutique menyediakan berbagai fasilitas yang dapat membantu klien dan pengunjung untuk secara langsung mendapatkan pengalaman modern luxury khas Defender dan Range Rover. Pengunjung juga bisa mengeksplorasi fitur-fitur yang dimiliki Range Rover dan Defender 110.

"Range Rover yang dihadirkan merupakan kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), yang dilengkapi mesin sebesar 2.996cc dan torsi maksimal sebesar 620 Nm. Defender 110 merupakan kendaraan dengan kapabilitas off-road dengan dilengkapi kapasitas mesin sebesar 2,996 cc dan torsi maksimal sebesar 550 Nm," ujar Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia Irvino aEdwardly.

Saat ini,l JLM Auto Indonesia memiliki 4 store, yaitu Jaguar Land Rover Showroom di Pantai Indah Kapuk, Defender Gallery di Mal Pondok Indah, Defender Gallery di Senayan City, dan juga Defender Gallery dan Range Rover Boutique di Ciputra World Surabaya.

Pilihan Editor: Neta V-II Dipamerkan di PEVS 2024, Harga Pre-Book Rp 200 Jutaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi