Pembeli Jaguar Land Rover Bisa Test Drive Gratis di Luar Negeri
Reporter: Muhammad Kurnianto (Kontributor)
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 14 Juli 2018 17:59 WIB

GOOTO.COM, Tangerang - Program driving experience global The Art of Performance Tour (TAOPT) dan the Above and Beyond Tour (ABT) untuk konsumen dan calon konsumen merek premium asal Inggris, Jaguar dan Land Rover untuk pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia.

Baca: Jaguar dan Land Rover Ajak Konsumen Test Drive di ICE BSD

"Program ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang spesial bersama model-model Jaguar dan Land Rover," ujar Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Land Rover PT Wahana Auto Ekamarga, Sabtu, 14 Juli 2018.

Jentri juga mengatakan, masih ada juga kesempatan untuk merasakan pemgalaman berkendara di salah satu negara manapun sesuai pilihan konsumen seperti Cina, Rusia, Timur Tengah, Inggris, Eropa, Amerika Utara, Afrika Selatan, dan negara-negara di kawasan Skandinavia.

Baca: Jaguar Land Rover Merancang Pendeteksi Kantuk

"Untuk ABT, Indonesia menjadi salah satu dari 16 negara di dunia yang menyelenggarakan program ini pada 2018, khusus program TAOPT, disiapkan bagi peserta yang merasakan performa dan handling dari Jaguar," ujarnya.

Peserta atau konsumen dengan waktu tercepat, kata Jentri, mendapat kesempatan untuk menonton balapan Formula E yang berlangsung maret 2019 mendatang di Hong Kong.

"Pada kompetisi ABT Jaguar Land Rover, peserta terbaik dapat memenangkan hadiah mengikuti program driving experience unik di New Zealand pada februari 2019," katanya.


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi