BMW i8 Roadster Ramaikan GIIAS 2018, 3 MINI Terbaru Siap Meluncur
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 30 Juli 2018 20:40 WIB
BMW i8 Roadster yang diperkenalkan dalam acara Los Angeles Auto Show di Los Angeles, California, 29 November 2017. AP
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBMW Group Indonesia akan membawa 19 mobil BMW dan 7 MINI Cooper di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018, 2-12 Agustus 2018 di ICE, BSD City, Tangerang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

BMW akan fokus pada mobil listrik terbaru. "Secara global BMW merupakan brand premium dalam hal kendaraan listrik," kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam siaran pers yang diterima Tempo, Senin, 30 Juli 2018.

“Ajang GIIAS selalu membawa konsep masa depan, oleh sebab itu menjadi kegiatan yang sesuai untuk BMW Group Indonesia luncurkan model kendaraan paling inovatif dari BMW dan MINI."

Baca: 40 Mobil Baru Siap Diperkenalkan di GIIAS 2018

Menurut Ramesh, BMW Indonesia secara perdana akan meluncurkan sebuah kendaraan sport masa depan yang merupakan ikon desain BMW i. Selain itu juga akan hadir ragam kendaraan BMW lainnya mulai dari segmen Sedan, Sport Activity Vehicle, Touring, Gran Turismo, hingga Roadster. Sedangkan MINI Indonesia akan hadirkan lebih dari 3 kendaraan terbarunya dan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung GIIAS 2018.

Baca: Dua Model Baru Wuling Meluncur di GIIAS 2018, Benarkah SUV

Selain hadirkan lini kendaraan terbaru BMW dan MINI, BMW Group Indonesia juga akan memberikan berbagai program menarik untuk konsumen selama pameran GIIAS 2018 berlangsung. Mulai dari diskon, tambahan asuransi, part khusus BMW M series, dan sebagainya.

"BMW Group Indonesia berharap kehadiran BMW dan MINI selama pameran ini dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan mobilitas masa depan, kendaraan lebih terkoneksi dengan pengguna, dan ramah lingkungan,” ujarnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi