Targetkan Penjualan 1000 Unit di GIIAS 2018, Ini Strategi Suzuki
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Minggu, 5 Agustus 2018 08:52 WIB
Suzuki Jimny generasi terbaru menjadi pusat perhatian pengunjung GIIAS 2018. 3 Agustus 2018. TEMPO/Wawan Priyanto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales menargetkan penjualan kendaraan bermotor mobilnya dapat tumbuh 5,82 persen pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018 dibandingkan ajang yang sama pada tahun lalu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Roy Astungkoro, Group Head of Dealer Sales SIS, mengatakan perusahaan menargetkan penjualan kendaraan bermotor mobilnya sepanjang ajang GIIAS 2018 mencapai 1.000 unit atau lebih tinggi 55 unit dibandingkan dengan ajang yang sama pada 2017, yakni 945 unit.

“Target tahun ini 1.000 unit, baik ritel maupun fleet, baik cash maupun kredit,” kata Roy di Tangerang, Sabtu 4 Agustus 2018.

Baca: Hari Pertama GIIAS 2018 Suzuki Jimny Dikerubuti Pengunjung

Dia menjelaskan, perusahaan memiliki beberapa program penjualan yang diadakan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 guna menarik minat masyarakat untuk melakukan pembelian mobil Suzuki, seperti potongan harga.

Kemudian, perusahaan juga menggandeng beberapa perusahaan pembiayaan yang memiliiki program-program menarik seperti uang muka atau down payment (DP) rendah.

Perusahaan-perusahaan pembiayaan yang bekerja sama dengan perusahaan antara lain, Suzuki Finance, Indomobil Finance, OtoFinance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, dan Adira Finane.

Tidak hanya itu, layanan Suzuki auto value juga kembali hadir untuk membantu pelanggan melakukan tukar tambah kendaraan semua merek untuk mendapatkan kendaraan bermotor mobil baru merek Suzuki.

Baca: GIIAS 2018: DFSK Targetkan 50 Jaringan Dealer Tahun Ini

Bahkan, Suzuki auto value menawarkan e-money senilai Rp1,5 juta untuk konsumen yang melakukan tukar tambah ke All New Ertiga di booth Suzuki auto value. “E-money tersebut akan diberikan langsung setelah serah terima unit mobil baru,” katanya.

Tak hanya itu, Suzuki juga menyiapkan 4 unit mobil untuk test drive yaitu Suzuki All New Ertiga, Suzuki Ignis dan New SX4 S-Cross. Sehingga, konsumen bisa langsung menjajal secara langsung mobil Suzuki untuk merasakan performa dan juga kenyamanannya.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi