Ini Penyebab Suzuki Bandit 150 Menjadi Pusat Perhatian Pengunjung
Reporter: Muhammad Kurnianto (Kontributor)
Editor: Eko Ari Wibowo
Minggu, 5 Agustus 2018 12:21 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Suzuki Bandit GSX 150 yang hadir dalam pameran otomotif GIIAS 2018 memikat pengunjung yang melihatnya, saat Tempo mengunjungi booth Suzuki motor, orang yang melintas di depan booth Suzuki motor pasti melihat Suzuki Bandit GSX 150.

"Motor baru ini, penasaran aja saya lihatnya, setahu saya kan Suzuki Bandit iti kapasitasnya besar, nah sekarang dia ngeluarin berkapasitas yang kecil," ungkap salah seorang pengunjung, Ramdani, 30 tahun, Sabtu, 4 Agustus 2018.

Baca: Hari Pertama GIIAS 2018 Suzuki Jimny Dikerubuti Pengunjung

Menurut Ramdani, ia mengetahui Suzuki mengeluarkan produk baru melalui sosial media Instagram, pada saat melihat di sosial media, ia penasaran dengan bentuk aslinya.

 

"Saya ke sini memang lagi lihat-lihat sepeda motor, mau beli motor siapa tau ada yang baru di pameran ini, datang ke sini sama anak dan istri," ungkapnya.

Fitur lain yang ditawarkan Suzuki Bandit GSX 150 adalah lampu depan LED, kluster instrumen digital, rem cakram depan, CBS, pijakan kaki dilapisi aluminium. Suzuki Bandit menyasar konsumen berjiwa muda yang membutuhkan kendaraan roda dua bergaya sporty. TEMPO/M Taufan Rengganis

Hal yang sama diungkapkan oleh Herman Abdulah, pengunjung yang tinggal di wilayah Pancoran, Jakarta Selatan ini penasaran dengan motoe Suzuki Bandit GSX 150.

"Mau lihat dan pegang unitnya, siapa tahu cocok dan bisa beli satu unit motornya, tapi harganya belum dikasih tahu sama Suzuki, ya jadi lihat-lihat saja dulu," singkatnya.

Baca: Saingi Yamaha Xmax, Honda Forza 250 Meluncur di GIIAS 2018

Sigit Riyadi, salah satu sales yang berjaga di booth Suzuki motor mengatakan motor Suzuki Bandit GSX 150 saat ini belum ketahuan harganya.

Bagian mesin sepeda motor Suzuki Bandit GSX 150 dalam pameran otomotif GIIAS 2018 di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu, 4 Agustus 2018. Sepeda motor ini menggunakan mesin 150 cc DOHC fuel injection dengan liquid cooled, mampu menghasilkan tenaga 8,6 hp pada 7.000 rpm dan torsi 10,2 Nm pada 5.000 rpm bertransmisi CVT. TEMPO/M Taufan Rengganis

"Harganya belum keluar, sepertinya harga motor ini dibawah Rp 30 juta, motor ini akan bersaing dengan motor naked 150 lainnya yang ada di Indonesia," ujarnya.

Menurut Sigit, walaupun belum keluar harganya, motor dengan empat pilihan warna ini sudah bisa dipesan.


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi