GIIAS 2018: JPX Helmet Tawarkan Helm Murah Kualitas Balap, Harga?
Reporter: Muhammad Kurnianto (Kontributor)
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 7 Agustus 2018 13:37 WIB

GOOTO.COM, Tangerang - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2018) ternyata tidak hanya menjual dan memamerkan kendaraan bermotor, pameran yang berlokasi di ICE BSD ini juga menjual kelengkapan berkendara roda dua seperti helm.

JPX Helmet yang terletak di hall 1 menawarkan harga helm yang terbilang murah, mulai Rp 70 ribuan hingga termalah Rp 1,5 juta. Helm ini merupakan produk asli Indonesia. 

"Ada helm full face, ada helm untuk anak dan ada helm half face, semua helm sudah SNI, dan penjualan produknya merata," kata Alpha, Promotion Manager PT Jaya Plastik Mandiri, Selasa, 7 Agustus 2018.

Baca: Wow... 500 Pengunjung GIIAS 2018 Ingin Beli Suzuki Jimny

Menurut Alpha harga helm JPX termahal merupakan tipe limited edition. "Harga helm disini tidak terlalu mahal seperti JPX Fox 1(JPX cross) helm ini harganya sekitar Rp 500 ribu, dan helm tipe ini dipakai pembalap nasional Pedro Wuner, yang berlaga di kejuaraan tingkat dunia seperti kejurnas di Taiwan, Indonesia Trial Game Aspal serta seri 1 FIM Asia," ujarnya.

Untuk helm termahal, lanjut Alpha ada helm model classic yang di tujukan untuk para penghobi dan kolektor helm motor, helm tipe JPX Limited Edition ini menggunakan kulit untuk bagian dalamnya dan hanya di produksi sebanyak 100 buah.

Baca: World Premier Generasi Kedua Honda Brio di GIIAS, Simak Speknya

"Jadi tipenya ada helm JPX untuk anak, JPX Fox 1, JPX Duke, JPX BOT, JPX Storm dan JPX Limited Edition, khusus yang Limited Edition hanya dijual saat pameran. Walaupun helm lokal tetapi kualitasnya sangat baik, tidak kalah dengan helm yang lebih mahal," katanya.

Simak ulasan lengkap GIIAS 2018 di Tempo.co dan Gooto.com.


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi