Toyota Etios Liva Limited Berpenampilan Sporty dan Garang
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Kamis, 23 Agustus 2018 14:14 WIB
Toyota Etios Liva tampil sporty. Sumber:drivespark.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Toyota India memperkenalkan Toyota Etios Liva Limited Edition, hatchback sporty untuk anak muda. Toyota Etios Liva menggunakan warna dual tone putih dan hitam gloss dengan beberapa bagian dengan adanya penambahan warna merah. Kesan sporty dan keren muncul dalam kombinasi warna tersebut yang cocok untuk kawula muda maupun yang sudah dewasa.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Suzuki Jimny Bergaya Klasik: Tetap Keren Namun Sederhana

Spoiler belakang yang sporty membuatnya jelas bahwa Etios Liva Limited Edition menambah kesan sebagai mobil kencang. Mobil ini menggunakan rangkaian velg alloy lima spoke berukuran 15-inci dengan proporsi bodi yang sangat baik. Toyota Etios Liva Limited Edition adalah pilihan untuk keluarga, kesenangan dan petualangan mereka. Kemasan Brilliant Elemen merah tidak berakhir pada eksterior.

Interior Toyota Etios Liva Limited Edition mengikuti tema hitam, diselingi dengan aksen merah. Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti sistem infotainment touchscreen 6.8-inci dengan enam speaker, kamera mundur, kemudi yang dibungkus kulit dengan kontrol audio, kursi pengemudi yang dapat disesuaikan ketinggian dan bahkan glovebox pendingin untuk minuman.

Tidak ada kompromi tentang fitur keselamatan dalam Toyota Etios Liva Limited Edition. Hatchback dilengkapi dengan peralatan keamanan seperti airbag ganda, ABS + EBD, kursi anak ISOFIX, dan sensor parkir mundur plus kamera. Toyota Etios Liva telah mendapat peringkat bintang empat di Global NCAP.

Baca: Kelebihan Aston Martin Vanquish yang Dibanderol Rp 15 Miliar

Soal mesin, Toyota Etios Liva Edisi Terbatas mengandalkan mesin bensin 1,2 liter menghasilkan tenaga 79 bhp dan torsi 104 Nm sementara unit diesel 1.4 liter mampu menyemburkan tenaga hingga 67 bhp dan 170 Nm. Hatchback memberikan performa cukup memadai dan memberikan pengalaman berkendara yang baik. Anda tidak perlu khawatir kehabisan bahan bakar, karena versi bensin memberikan jarak tempuh rata-rata 18,16km per liter sedangkan diesel menghasilkan 23,59km per liter.

DRIVESPARK

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi