TAM Tawarkan All New Toyota Rush di Transmart dan Carrefour
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 31 Oktober 2018 08:00 WIB
PT TAM menggelar test drive All New Toyota Rush 2018 bersama sejumlah awak media di Bandung, Rabu 17 Januari 2018. TEMPO/Wawan Prayitno
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Penjualan All New Toyota Rush sepanjang Januari – September 2018 terbilang moncer. Kembaran All New Daihatsu Terios ini terjual sebanyak 38.568 unit (wholesales), atau tumbuh 136,9 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kenaikan penjualan Rush ini tentu memiliki dampak positif bagi Toyota setelah andalan utamanya yakni Toyota Avanza yang selama ini dkenal sebagai mobil terlaris di Indonesia tergerus oleh kemunculan Mitsubishi Xpander.

Untuk mempromosikan Toyota Rush, PT Toyota Astra Motor (TAM) bekerja sama dengan dealer dan PT Trans Retail Indonesia, selaku perusahaan yang menaungi Transmart – Carrefour di Indonesia-menyelenggarakan kegiatan serentak di 5 outlet Trannsmart dan Carrefour di Jakarta dan sekitarnya Sepanjang Oktober – Desember 2018. 

Baca: Penjualan All New Toyota Rush Ungguli Honda HR-V, Terios Mepet

Ke-5 outlet adalah Transmart Cempaka Putih, Transmart Graha Bintaro, Transmart Dewi Sartika Depok, Transmart Yasmin Bogor, serta Carrefour Lebak Bulus. 

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, menyebutkan bahwa acara ini dilaksanakan sebagai bagian dari apresiasi dan terima kasih Toyota kepada pelanggan yang telah menyambut baik All New Rush selama ini. 

“Tujuan acara ini adalah untuk menghadirkan All New Rush lebih dekat kepada pelanggan. Sehingga para pelanggan bisa melihat dan mengeksplorasi All New Rush langsung tanpa harus datang ke showroom Toyota,” kata Soerjopranoto dalam siaran pers yang diterima Tempo, Selasa, 30 Oktober 2018.

Menurut Soerjopranoto, acara customer gathering pertama sudah dilaksanakan pada 27 Oktober 2018 di keempat outlet Transmart dan Carrefour tersebut. Ia mengklaim antusiasme masyarakat cukup baik terhadap penyelenggaraan kegiatan ini, khususnya di Transmart Cempaka Putih dan Transmart Graha Bintaro. “Hingga pengujung tahun 2018, customer gathering masih akan diselenggarakan dua kali lagi, yaitu pada 24 November 2018 dan 15 Desember 2018,” katanya.

Baca: All New Toyota Rush Dirilis di Malaysia, Beda dari Versi Lokal

Di kegiatan ini, lanjut dia, pelanggan dapat melakukan test drive All New Rush langsung dan berkesempatan mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti coaching clinique and sharing mengenai kendaraan dan dunia otomotif, live performance, penawaran paket cicilan, hadiah langsung voucher belanja bagi pelanggan yang melakukan SPK di tempat, serta kesempatan memenangkan doorprize berupa barang elektronik, e-toll, dan exclusive merchandise lainnya.

Soerjopranoto menambahkan bahwa ajang experience Toyota Rush ini digelar di pusat perbelanjaan ritel selama 3 bulan berturut-turut untuk pertama kalinya, guna memberikan kesempatan lebih lama bagi pelanggan untuk dapat mengakses All New Rush secara lebih mudah.

All New Toyota Rush diluncurkan pada akhir tahun lalu dengan penampilan yang sama sekali baru, namun tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real SUV yang sudah hadir di pasar mobil nasional sejak 2006.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi