Givi Luncurkan Boks B 34 N, Sasar Mahasiswa dan Pekerja Kantoran
Reporter: Muhammad Kurnianto (Kontributor)
Editor: Eko Ari Wibowo
Minggu, 4 November 2018 07:17 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Givi merilis model paling baru yakni B 34 N dan B 34 NT yang mampu menampung hingga satu helm full face. Business Development PT Givi Indonesia Yagi Andika mengatakan bahwa peluncuran model paling baru ini memang menyasar segmen boks yang kapasitasnya dibawah 40 liter.

"Box ini bisa di gunakan untuk pemakaian sehari- hari, bisa untuk orang-orang kantoran atau anak kuliahan, box ini juga muat satu buah helm full face," ungkapnya saat ditemui di flagship dealer Givi, Ruko PDA kav 8 Gading Serpong, Tangerang, Sabtu, 3 November 2018.

Baca: Suspensi Ohlins Tiruan Beredar di Pasar, Ini Cara Membedakannya

Menurut Yagi, perbedaan di kedua box ini adalah di bagian mika lampu yang terdapat di box, untuk box B 34 N ini mempunyai mika lampu yang merah sedangkan B 34 NT memiliki mika lampu berwarna putih. "Memang saat ini hanya mikanya saja, mungkin nanti kedepannya akan diberikan lampu led di mika box ini," ujarnya.

Saat launching di Malaysia, kata Yagi, box ini memiliki pangsa pasarnya adalah motor matic, untuk di Indonesia sendiri masih melihat pasar motor apa yang cocok menggunakannya.Box Givi terbaru B 34 N dan B 34 NT dengan kapasitas 34 liter mampu menahan beban hingga 3-5 kilogram, Sabtu 3 November 2018. Tempo/Muhammad Kurnianto

"Tentu kita coba di pangsa pasar yang sama, tetapi tidak menutup kemungkinan pengguna selain motor matik juga menggunakannya, karena mulai satu tahun belakangan ini, orang mau beli box sesuai kebutuhan mereka," ia menambahkan.

Box tipe B 34 N dan B 34 NT memiliki bentuk yang ramping, sistem pengunciannya otomatis tidak perlu di kaitkan lagi seperti sebelumnya, dan mampu menampung barang hingga berat maksimal 3-5 kilogram.

"Bahan dari box ini kombinasi yang mana bahan utamanya polipropilena dan di campur oleh bahan baku lainnya serta ditambahkan bahan pigmen warna, kalau box ini jatuh juga kuat," katanya.

Baca: Tips Merawat Helm Setelah Dipakai Kehujanan

Untuk box ini, lanjut Yagi baru akan di pasarkan mulai minggu depan di dealer Givi dengan harga box sekitar Rp 900 ribu. Selain itu, selama 3 sampai 4 November 2018 Givi juga mengadakan Givi Service Day 2018 di flagship dealer Givi, Ruko PDA kav 8 Gading Serpong, Tangerang.

"Bertepatan dengan anniversary Givi ke 40, kami mengadakan Givi service day ini untuk memfasilitasi para pengguna box Givi dalam melakukan perawatan dan perbaikan," ujarnya.


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi