Perkenalan Boks Motor Givi V58 Maxia 5 dan E46 Riviera di IMOS+2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 28 Oktober 2023 07:04 WIB
Produk boks motor GIVI di IMOS+ 2023 diperkenalkan sebagai top of the line bermaterial plastik. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Boks motor Givi V58 Maxia 5 dan E46 Riviera diperkenalkan di Indonesia Motorcycle Show atau IMOS+ 2023. Diyakini sebagai top of the line lansiran Givi yang didatangkan dari Italia untuk para riders di Indonesia.

Jajaran produk ini dirancang untuk merevolusi cara pengendara merasakan kenyamanan, gaya, dan fungsionalitas dalam perjalanan mereka. 

Mr. Joseph Perucca selaku Oversea Operational Director Givi, saat peluncuran Givi V58 Maxia 5 dan E46 Riviera mengatakan, "Givi V58 Maxia 5, E46 Riviera dan Sarung tangan HEVIK mewakili kemajuan dalam teknologi Box sepeda motor dan perlengkapan berkendara.” 

Dirinya menambahkan, “Kami memahami kebutuhan para pecinta sepeda motor yang tidak hanya menuntut fungsionalitas namun juga gaya. Dengan E46 Riviera dan Sarung tangan HEVIK, pengendara kini dapat menikmati keduanya. Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan produk ini kepada dunia di IMOS 2023 dan berharap produk ini akan mengubah cara pengendara menikmati perjalanan mereka." 

Sementara itu Dimas Ngurah Indra Loka selaku Director Givi Indonesia mengatakan bahwa material yang digunakan untuk boks motor Givi V58 Maxia 5 mampu meminimalisir getaran. “Terdapat dua lapisan yang berongga, sehingga bisa meminimalisir getaran barang bawaan. Dipadu juga dengan material ABS sebagai cover aksesori tambahannya,” kata dia.

Produk boks motor Givi E46 Riviera terdapat dua tipe yakni E46N untuk reflektor merah dan E46NT untuk tampilan reflektor silver. Keunggulannya adalah dapat menyimpan dua helm dan tahan terhadap cuaca ketika perjalanan jauh.

Pilihan Editor: Givi Luncurkan Boks B 34 N, Sasar Mahasiswa dan Pekerja Kantoran

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi