New Honda Scoopy Meluncur di IMOS+ 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 26 Oktober 2023 07:14 WIB
New Honda Scoopy. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaNew Honda Scoopy menjadi salah satu motor yang diperkenalkan PT Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia Motorcycles Show atau IMOS+ 2023, 25 Oktober. Diyakini mendapat penyegaran di warna dan juga striping di Honda Scoopy Stylish dan Prestige.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Pilihan warna dan desain striping terbaru pada New Honda Scoopy memberikan ruang pilihan pecinta motor skutik yang ingin tampil berbeda dan siap menjadi pusat perhatian,” ujar Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi.

New Honda Scoopy. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)

New Honda Scoopy varian Sporty hadir dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Grey, sementara untuk varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Brown, kedua varian tersebut dijual dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp21.975.000. Varian Stylish dengan pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green serta varian Prestige dengan pilihan warna Prestige White dan Prestige Black hadir dengan harga OTR DKI Jakarta Rp22.780.000.

Hadirnya New Honda Scoopy sekaligus menunjukkan masa garansi rangka baru dari semula 1 tahun menjadi 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

“Periode baru masa garansi rangka 5 tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apreasiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda,” ujar Octavianus Dwi.

Dirinya menambahkan, “Kami ingin meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen setia Honda dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi dan layanan purna jual terbaik kami yang tersebar luas di penjuru Indonesia.”

New Honda Scoopy. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)

Memastikan kenyamanan dan keamanan berkendara para pemilik sepeda motor Honda berteknologi eSAF yang menerima sepeda motornya sebelum tanggal 25 Oktober 2023, AHM kembali mengundang konsumen untuk mendatangi bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat atau dapat menghubungi layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989 untuk mendapatkan Layanan Cek Rangka yang telah DIbuka sejak Agustus lalu. Konsumen dapat melakukan pemeriksaan dan mendapat penanganan rangka eSAF sepeda motornya tanpa dikenakan biaya.

Sebanyak 3.736 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di berbagai wilayah hingga pelosok negeri siap melayani konsumen dengan dukungan teknisi tersertifikasi yang handal dalam melakukan perawatan dan penanganan setiap keluhan terhadap sepeda motor Honda agar selalu memberikan performa yang prima.

Pilihan Editor: Motor Baru Honda SH125i Vetro Bergaya Retro

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi