Desain Muka Mitsubishi Delica Generasi Baru Mirip Xpander
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 23 November 2018 17:54 WIB
Mitsubishi Delica generasi baru memiliki desain mirip Xpander. Sumber: motor1.com

GOOTO.COM, JakartaMitsubishi menyiapkan generasi baru untuk mobil MPV Delica D:5. Mobil ini memiliki desain yang tangguh dengan enam tempat duduk di dalamnya. Saat ini, Mitsubishi Delica yang dijual di Jepang, Indonesia, Taiwan, dan pasar Asia lainnya. Sekarang memasuki generasi baru dengan desain baru yang berani dan teknologi canggih.

Baca: Penjualan Pikap Isuzu Traga Tembus 2.000 Unit, Panther Laris

Delica gen baru terlihat sangat mirip dengan Delica Concept yang diungkap pada musim panas lalu, setidaknya dalam hal proporsi dan dimensi keseluruhan. Menariknya, desain ujung depan sekarang bahkan lebih agresif dengan tiga baris lampu - lampu depan LED di bagian atas, DRL di bawahnya, dan lampu kabut di bagian paling bawah mirip desain Xpander dan Triton. Di bagian belakang, lampu dalam bentuk huruf R atau apa yang disebut Mitsu RR Combi Lamp.

Desain interior Mitsubishi Delica. Sumber: motor1.com

 

Seperti disebutkan, interiornya memiliki tata ruang enam kursi dengan desain terpisah dalam tiga baris. Dasbor semuanya baru dengan model tablet besar mendominasi konsol tengah. Tepat di bawah dasbor, Mitsubishi telah memposisikan kontrol untuk AC, pemilih mode drive, dan perpindahan gigi.

Baca: Daihatsu Xenia Terbaru Disebut Akan Mempertahankan Fitur Unggulan

Berbicara tentang transmisi, Delica D:5 baru menggunakan delapan kecepatan otomatis baru yang dikawinkan dengan mesin turbodiesel 2,2 liter dengan tenaga 170 daya kuda (127 kilowatt) dan 290 pound-feet (392 Newton-meter). Generasi terbaru dari motor DI-D menggunakan reduksi katalitik selektif dengan AdBlue untuk lebih menurunkan emisi NOx. Tenaga disalurkan melalui sistem otomatis ke sistem all-wheel-drive yang memiliki tiga mode - 2WD, 4WD, dan Lock.

Desain interior Mitsubishi Delica. Sumber: motor1.com

Mitsubishi Delica baru akan segera dipasarkan dan akan ditawarkan dalam dua versi - Warrior Urban yang biasa dan lebih mahal. Yang terakhir menambahkan beberapa tweak visual untuk eksterior, desain velg baru, dan aksesoris standar lainnya, seperti kursi depan elektrik, power tailgate, dan jok kulit.

MOTOR1

#Mitsubishi
#Mitsubishi Xpander

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi