Penjualan Pikap Isuzu Traga Tembus 2.000 Unit, Panther Laris
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 20 November 2018 21:36 WIB
Isuzu Traga pesaing Mitsubishi L300. Sumber: swa.co.id
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia mencatatkan penjualan ritel kendaraan niaga pikap Traga sekitar 2.000 unit sejak diluncurkan pada April 2018. Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Ernando Demily mengungkapkan penjualan ritel Isuzu Traga tersebut mengalami pertumbuhan 1.000 persen jika dibandingkan dengan pendahulunya, yakni Isuzu Bison pada periode yang sama tahun lalu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Daihatsu Xenia Terbaru Disebut Akan Mempertahankan Fitur Unggulan

“Dalam periode April sampai dengan Oktober 2018, tercatat sekitar 2.000 unit Isuzu Traga telah terkirim ke konsumen atau bertumbuh 1000 persen jika dibandingkan dengan pendahulunya Isuzu Bison,” kata Ernando kepada Bisnis, Selasa 20 November 2018.

Saat ini Isuzu melayani segmen pick up medium dengan telah meluncurkan secara world premiere Isuzu Traga pada akhir April tahun ini sebagai pengganti Isuzu Bison. Sementara itu, penjualan kendaraan bermotor mobil Isuzu Panther pikap terjual sekitar 1.000 unit sampai Oktober.

Dia menjelaskan, pencapaian penjualan tersebut terdorong karena kepercayaan konsumen yang semakin meningkat akan produk perusahaan. Terutama, lanjutnya Isuzu Traga yang memiliki desain kabin baru, stylish, modern, serta memiliki ukuran dimensi bak terluas di kelasnya.

Baca: Mazda 3 Hatchback 2019 Tampil Keren, Lampu Depan Menyipit

Menurutnya, bak luas dapat mengangkut barang lebih banyak. Dia mengatakan, radius putar kendaraan niaga pikap traga yang lebih baik memudahkan pengemudi untuk bermanuver di jalan yang sempit.

“Dan yang paling penting lebih dari 75 persen suku cadangnya menggunakan common part dengan produk Isuzu lainnya sehingga memudahkan konsumen saat membutuhkan suku cadang,” katanya.

Dia menuturkan, sektor ritel dan distribusi barang-barang konsumsi atau consumer goods merupakan pembeli kontribusi terbesar pada 10 bulan tahun ini.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi