Yamaha NMAX Dikabarkan Hadir di 2019, Ini Penjelasan Bos YIMM
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 5 Februari 2019 09:49 WIB
Yamaha Nmax model 2018 diperkenalkan di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Sabtu, 9 Desember 2017. Yamaha NMAX 155 model 2018 ABS dijual seharga Rp 30,2 juta sedangkan harga tipe standar Rp 26,3 juta. TEMPO/Naufal Shafly
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Yamaha NMAX facelift dikabarkan akan meluncur tahun 2019 dengan merevisi mesin, sistem keyless, dan desain speedo baru. Menanggapi kabar itu, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto mengatakan, masih menutup kisi-kisi produk baru.

"Tapi Yamaha selalu berusaha menghadirkan produk baru lebih banyak. Jadi kami memang ada banyak ide, tapi NMAX yang saat ini masih cukup baik. Jadi kami masih konsentrasi dengan NMAX lama," ujarnya di Jakarta pada Senin, 4 Februari 2019.

Ia mengungkapkan tidak bisa berbicara lebih banyak soal rencana kemunculan NMAX baru. Morimoto mengatakan rencana mengeluarkan produk baru suatu saat pasti akan ada, tapi waktunya bukan sekarang. Saat ditanyakan apakah NMAX baru akan diluncurkan tahun ini? "Maaf saya tidak bisa bicara apa-apa," kata Morimoto.

Simak: Honda PCX Electric: Tetap Nyaman, Tenaga Kurang Nonjok

Sejak awal tahun lalu, Yamaha Nmax memiliki pesaing kuat yaitu Honda PCX 150 buatan lokal dengan harga yang mirip-mirip dengan Nmax. Sebagai produk yang lahir belakangan sewajarnya Honda PCX memiliki tampilan lebih keren dengan lampu full LED, speedometer full digital dan penggunaan smart key yang menambah motor tersebut lebih modern.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi