Uniknya Sedan Mewah Mercedes-Benz Bergaya ala Banteng Nanduk
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 5 Februari 2019 10:39 WIB
Modifikasi Mercedes-Benz dengan knalpot ala cerobong asap. Sumber:carscoops.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMercedes-Benz S-Class W140 adalah sedan mewah paling canggih pada masanya tiga dekade lalu. Mobil ini memelopori inovasi seperti kaca jendela dua panel, pintu penutup yang dibantu tenaga elektrik dan tutup bagasi, jendela listrik yang lebih aman yang akan berhenti saat menghadapi hambatan, dan daya tampung lebih banyak. Saat itu, itu dianggap sebagai mobil rekayasa berlebihan dan terdepan dalam inovasi, seperti kebanyakan Mercy yang melebihi masanya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Honda City Terbaru Muka Sporty Tenaga Besar Pakai Turbo

Anda tahu apa yang tidak direkayasa berlebihan? Salah satunya S500 ini, terlihat baru-baru ini di San Diego, California dan diposting ke Reddit oleh Animorganimate. Mobil ini memiliki modifikasi yang nyeleneh yang dianggap justru menghina perancang W140.

Di bagian depan, di mana seharusnya logo bintang mobil ini berujung runcing yang terpasang di kapnya, tapi justru diganti dengan ornamen tanduk banteng besar, yang biasanya kami lihat di truk pickup besar atau trailer.

Di bagian belakang, reflektor samping dipasang di bawah pintu, diikuti oleh dua knalpot besar yang naik dari bawah bumper belakang dan meregangkan ke atas jauh melampaui tutup bagasi. Modelnya malah mirip dengan cerobong asap di pabrik. Dengan modifikasi unik tersebut, mobil ini menjadi mirip banteng dengan tandung di depan dan knalpot ala ekornya yang dikibaskan.

Baca: Garangnya Suzuki Jimny dengan Model Big Foot

Satu-satunya hal yang baik di sini adalah bahwa mobil Mercedes-Benz ini mudah dikenali di mana saja dia berada. Hanya saja, mobil ini akan menjadi bahan cemoohan saat kumpul dengan komunitas atau rekannya.

CARSCOOPS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi