Range Rover Velar SVAutobiography Dynamic Edition Resmi Dijual
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 8 Februari 2019 13:57 WIB

GOOTO.COM, JakartaRange Rover Velar SVAutobiography Dynamic edition diluncurkan di Inggris. Mobil ini akan dijual dalam periode terbatas hanya dalam jangka waktu 1 tahun. Harga di Inggris mulai £ 86.120 on the road atau setara Rp 1,5 miliar. 

Tenaga SUV ini berasal dari mesin supercharged 5.04 V8 yang menghasilkan 404 kW (550 PS). Berkat mesin ini, Range Rover Velar SVAutobiography Dynamic edition mampu melesat dari 0-100 kilometer per jam dalam 4,5 detik (0-96 kilometer per jam dalam 4,3 detik). Top speed mampu meraih 274 kilometer per jam.

Range Rover Velar SVAutobiography Dynamic edition menampilkan pembaruan pada komponen rem dan suspensi sehingga meningkatkan kenyamanan. Pengaturan sistem tenaga, keselamatan, dan kelincahan membuat mobil ini memiliki kemampuan menjelajah di segala medan.

Baca: Land Rover Discovery Sport Landmark Edition Meluncur di India

Range Rover Velar 2019 SVAutobiography Dynamic Edition menghadirkan bumper depan baru dengan saluran udara yang lebih besar untuk mendinginkan mesin Supercharged V8 dan sistem pengereman yang ditingkatkan. Gril dan bumper belakang juga mengalami revisi, Huruf Range Rover juga mengalami pembaruan.

Velar SVAutobiography Dynamic Edition tersedia dalam enam warna, Firenze Red, Santorini Black, Corris Grey, Fuji White, Indus Silver, dan Satin Byron Blue. Semua warna ini dipadukan dengan atap Narvik Black. Tangki bahan bakar berkapasitas 82 liter mampu menjangkau 483 kilometer. Tersedia dalam roda aluminium 21dan roda 22 inci dengan lapisan Silver Sparkle dan diamond-turned.

Cakram rem depan berukuran 395 mm dan belakang 396 mm dengan 4-piston dirancang untuk menghilangkan panas lebih efektif. Kaliper tersedia warna merah dan hitam gloss. Di bagian dalam, disambut lapisan kulit Windsor dengan pilihan warna Ebony, Cirrus, Vintage Tan, dan Pimento. Kursi depan dapat disesuaikan dalam 20 arah, juga bisa dipanaskan, didinginkan, dan kemampuan pijat.

Baca: Test Drive Jaguar Land Rover Berhadiah ke Hong Kong

Roda kemudi yang sporty, pemindah gigi aluminium, Interior serat karbon serta sistem AWD system, Active Rear Locking Differential, eight-speed transmission, steering and air suspension disetel khusus untuk Range Rover SVAutobiography Dynamic Edition. SV Variable Active Exhaust System memiliki teknologi katup untuk mengoptimalkan catatan gas buang, dan 7,1 kilogram lebih ringan dari desain standar.

LAND ROVER | RUSHLANE 

#Range Rover
#Land Rover

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi