Toyota Aygo X-Style Kini Tampil Lebih Garang dan Sporty
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 11 Februari 2019 08:26 WIB
Toyota Aygo X-Style. Sumber:carscoops.com
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Toyota menggarap pasar city car dengan meluncurkan model baru di Eropa dengan Aygo X-Cite dan edisi khusus X-Style yang muncul di Geneva Motor Show 2019 bulan depan. Mobil ini akan dibalut dengan warna bodi putih dengan warna atap Orange Twist dan lis oranye gelap. Toyota Aygo X-Style yang merupakan saudara dari Toyota Agya di Indonesia ini memiliki roda 15 inci, lampu kabut, dan kaca privasi belakang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Setengah Bulan Meluncur, Jualan New Toyota Avanza Belum Moncer

Pada bagian interior, konsumen akan menemukan beberapa aksen oranye di beberapa bagian seperti ventilasi udara samping dan sekeliling tuas perpindahan gigi. City car ini mendapat sentuhan akhir piano hitam di konsol tengah, jok kulit dan karpet dengan warna oranye.

Adapun Aygo X-Cite yang baru memakai warna oranye terang di bagian bodi dan hadir dengan atap hitam dan beberapa elemen oranye dan hitam. Tampilan baru ini dilengkapi dengan velg hitam 15 inci mengkilap, lampu kabut, dan jendela privasi belakang.

Pada saluran udara juga menggunakan warna oranye, pelapis kursi kain Manhattan, konsol tengah hitam mengkilap dan panel insert dasbor, dan surround perpindahan gigi chrome akan membedakan kabin X-Cite dari sisa jajaran Aygo. Meski berbeda keduanya tetap tampil sporty dengan lampu depan model X.

Simak: Ultah Ke-4, Velozity Chapter Lampung Turing ke Danau Lombok

Toyota Aygo X-Style dan X-Cite dilengkapi dengan AC standar, setir multi-fungsi, kursi pengemudi yang dapat diatur ketinggiannya, dan pembatas kecepatan yang dapat disesuaikan pada versi transmisi manual. Sistem infotainment 7-inci mendukung Android Auto dan Apple CarPlay dan dilengkapi dengan kamera mundur. Sementara paket Toyota Safety Sense fitur bantuan mengemudi, radio dan keyless entry merupakan opsional.

Aygo mengandalkan mesin 1,0-liter tiga silinder yang menghasilkan tenaga 72 PS (71 hp / 53 kW). Mesin yang digunakan Aygo mirip dengan mesin yang menempel di Toyota Agya.

CARSCOOPS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi