Velozity Gelar Rakornas 2019, Mulai Bakti Sosial Hingga Safety Dr
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 21 Februari 2019 14:48 WIB
Komunitas Toyota Avanza Veloz, Velozity menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang pertama di New Garden Hotel, Bogor pada 16-17 Februari 2019. (Velozity)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Komunitas Toyota Avanza Veloz, Velozity menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang pertama di New Garden Hotel, Bogor pada 16-17 Februari 2019. Kegiatan Rakornas ini dilaksanakan untuk membahas rencana program kerja, baik yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana dalam kepengurusan pusat Velozity periode 2018-2020.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Rakornas juga membahas dan menyelaraskan kegiatan yang akan diadakan oleh masing-masing chapter. Sesuai program kerja, nantinya Velozity akan menggelar beberapa rangkain kegiatan di tahun 2019.

Baca: Kata Komunitas Soal Desain Baru Toyota Avanza 2019

Ketua Umum Velozity, Bambang Bangun Wibowo mengatakan, kegiatan yang akan berlangsung tahun ini, mulai perayaan Ulang Tahun Velozity yang ke-7 secara serempak di seluruh chapter pada Bulan Maret. “Bakti sosial, halal bihalal, coaching clinic safety driving, serta Jambore Nasional Velozity yang pertama,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Gooto.com, Kamis, 21 Februari 2019.

Selain itu, juga dilakukan sosialisasi dan pembahasan AD/ART, untuk mengakomodir berbagai hal yang dirasakan perlu dan nantinya akan kembali dibahas dalam Musyawarah Nasional mendatang.

Rakornas hari pertama berakhir jelang tengah malam dan dilanjutkan keesokan pagi harinya. Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama, dilanjutkan dengan kembalinya perwakilan masing-masing chapter ke daerahnya.Baca: New Toyota Avanza Disebut Mirip Xpander, Ini Jawaban TAM

Rapat ini dihadiri oleh Dewan Pendiri, Dewan Penasehat, Pengurus Pusat dan perwakilan  chapter Velozity, di antaranya  Velozity Chapter Tangerang (D’VECTA), Jogja Istimewa Velozity Chapter (JIVEC), Velozity Bekasi Chapter (VELBEC), Velozity Batam Island Chapter (VBIC), Velozity Chapter Riau (VCR), Velozity Chapter Banten (NV-10), Jakarta Velozity Chapter (JVC), Velozity Chapter Karawang Purwakarta (V-KaPur), Borneo Velozity Chapter (BVC), Velozity North Sumatera Chapter (V-NoS), Velozity Chapter Lampung (VCL), dan Velozity Chapter De Bogor’S tentunya sebagai tuan rumah.  

Kegiatan ini menjadi semakin meriah dengan kehadiran Velozers lainnya dari wilayah Jabodetabek untuk bersilaturahmi dan menyambut kehadiran perwakilan dari masing-masing chapter.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi