Komunitas Toyota Avanza Veloz (Velozity) Rayakan Ulang Tahun Ke-7
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 8 Maret 2019 19:36 WIB
Komunitas Toyota Veloz (Veloz Community atau Velozity) merayakan hari jadi ke-7 di Purwakarta, Jawa Barat. 3 Maret 2019. (Velozity)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz, Veloz Community (Velozity), merayakan ulang tahunnya yang ke-7 tepat pada Minggu, 3 Maret 2019. Mengangkat tema Saatnya Melangkah Bersama, perayaan ulang tahun ini dilakukan dengan menggelar syukuran di Taman Wisata Batu Apung Wanayasa, Purwakarta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Syukuran ulang tahun ke-7 Velozity dihadiri oleh 120 Velozers beserta anggota keluarganya, serta Pengurus Pusat dan perwakilan beberapa chapter, di antaranya Velozity Chapter Karawang Purwakarta (V-Kapur) sebagai tuan rumah, Velozity Chapter Subang (V-TerBang), Velozity Bekasi Chapter (VELBEC), dan Velozity Chapter De Bogor'S (Depok, Bogor).

Baca: Kata Komunitas Soal Desain Baru Toyota Avanza 2019

Selain itu, juga dirayakan secara serentak di seluruh chapter dari Jakarta Velozity Chapter (JVC), Velozity Chapter Banten (NV-10), Velozity Chapter Riau (VCR), Velozity North Sumatera Chapter (V-NoS), Velozity Chapter Tangerang (D'VECTA), Velozity Chapter Lampung(VCL), dan beberapa chapter lainnya.

Rangkaian seremoni acara ulang tahun kali ini, diisi dengan tiup lilin kue ulang tahun secara simbolik oleh Ketua Umum Velozity, Bambang Bangun Wibowo beserta para Ketua Chapter yang hadir didahului dengan doa bersama.

Kemudian dilanjutkan dengan menyaksikan video ucapan ulang tahun dari berbagai chapter, penyerahan bantuan 7 buah tempat sampah yang akan disalurkan melalui perwakilan chapter, foto bersama, dan ditutup dengan pembagian doorprize dari para sponsor.

Baca: Toyota Avanza BATSUPER Ini Rajai Kontes Modifikasi Nasional

Kegiatan ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB dengan mengambil titik kumpul pertama di RA 39 Tol Cikampek. Tiba di lokasi acara menjelang pukul 12.30 WIB, dan berakhir menjelang pukul 16.30 WIB .

Ketua Umum Velozity, Bambang Bangun Wibowo mengatakan, tak terasa 7 tahun sudah Velozity meramaikan dunia komunitas otomotif di Indonesia, semoga diusia 7 tahun ini Velozity dapat terus eksis, solid dan dapat terus memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh Velozers se-Nusantara yang telah mendukung acara ini dan juga kepada Parnter Velozity yang telah mendukung rangkaian kegiatan ulang tahun ke-7 Velozity, antara lain Toyota Astra Motor, Auto2000, GT Radial, Shopee, Green Nitrogen, Holisticare Ester C, Cello Audio, Neo BLX Performance, Tulodo 88, PT. Prima Jati Solusindo, dan lainnya,” ujarnya dalam keterangan resmi 6 Maret 2019.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi